Lagi-lagi Ganti Weblog

Sebelumnya aku pernah menulis blog di Blogger, Blogsome, bahkan blog Friendster. Tapi, satupun aku tidak puas. Bermacam alasannya.

Waktu menulis di Blogger, entah kenapa tidak ada yang membaca blogku. Entah memang karena blogku jelek atau Bloggernya yang kurang populer, aku tidak tahu. Biar Tuhan saja yang tahu, kawan.

Lalu ku coba menulis blog di Friendster. Yah, kawan-kawan pasti tahu bagaimana kondisi blog Friendster. Kata yang pas sepertinya : alakadar. Akupun beralih ke yang lain.

Iseng-iseng aku menulis di Blogsome setelah membaca beberapa blog orang. Sampai sekarang, sudah cukup banyak yang membaca. yah, untuk menghibur diriku sendiri, bisa dibilang sebagian orang sudah tahu, lah. Tapi ada satu masalah. Terlalu sulit untuk menulis komentar di Blogsome ini. Jadi, untuk menghindari spam, seorang komentator harus diuji dulu. Mereka harus menyalin karakter dulu, seperti mau registrasi Friendster. Jadilah blogku sampai sekarang tanpa komentar.

Akhirnya aku menambatkan hatiku di WordPress setelah keterangan tentang WordPress bertubi-tubi datang padaku. Promosi yang bagus sepertinya. Lalu ku coba membuka sebuah akun di WordPress. Mulanya aku tidak begitu tertarik. Bahkan sempat satu bulan blog ini terlantar. Ya, satu bulan. Satu bulan cukup untuk membuat anak manusia mati terlantar. Untung ini cuma blog.

Jadi, hari ini kupersembahkan post pertamaku ini kepada semua yang telah meluangkan waktunya untuk membaca blogku ini. Terima kasih.

Yogyakarta, 14 September 2007 / hari ke-2 Ramadhan

Tinggalkan Balasan

