Dua tempat favorit..

Aduh, laper. Lama banget buka puasanya. Jadi inget lagu eyang Joan Baez, deh : donat-donat, donat, doo..naatt.

Lupakan eyang Joan dan donatnya. Ayo kita ke bahasan tak berguna yang sebenarnya. Dua tempat favorit gw untuk nongkrong adalah :

1. Pizza Hut

Kenapa?? Sebagian besar waitressnya cantik. (Itu tuh, yang rambutnya dipotong pendek tinggian sedikit dari bahu (rambutnya, bukan orangnya)).

2. Bandara Soekarno-Hatta

Kenapa?? Ceweknya juga cantik-cantik.

=====

Kenapa gw suka berada di tempat yang banyak ceweknya?

Karena gw tipe orang yang berani lihat tapi gak berani kenalan. Jadi gw hanya bisa menjadi PPI (Pengamat Perempuan Indonesia). *)hiks..

Satu pemikiran pada “Dua tempat favorit..

  1. huh, dasar cupu…..
    cuma bisa ngeliatin n komentar doang….

    udah item, jelek, idup lagi…
    eh, g punya nyali….

    wahahahahahaha

    nb: tunggu comment pembunuhan berikutnya😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s