WHaa!!!

Barusan gw iseng-iseng lihat blog stats. Begitu melihat search engine terms gw kaget. Ada yang nyari artikel tentang cara bunuh diri. Tulisannya di Today Search : cara bunuh diri. WHaa!!!

Terkejut, awak!!

Kebetulan ada postingan gw yang judultololnya jika rasa malu anda sudah tak tertahankan… (sinetron menjawab). Isinya ya, gw merekomendasikan menuliskan beberapa cara bunuh diri (serem..!!).

Untung di awal dan di akhir tulisan udah gw tulis besar-besar : Don’t Try This at Home. Berarti gw gak perlu merasa bertanggung jawab jika indonesia tiba-tiba kehilangan salah satu putra/putri terbaiknya. (huff).

Tapi mari kita berpikir positif saja. Siapa tahu pengunjung blog gw tadi cuma sekedar nyari tugas teori kuliah aja. Yah, kalau sampai nyari tugas praktikum, bisa berabe itu.

ps: @pembaca tulisan “jika rasa malu sudah bla.. bla.. bla..” tadi : Jika memang masih mau bunuh diri, pikirkan lagi masak-masak.. seperti :”masak iya gw harus bunuh diri?” atau “masak iya bunuh diri itu satu-satunya penyelesaian?”. [A’a Gym mode ON] Bunuh diri itu HARRROOOOMMMM, saudaraku [A’a Gym mode OFF].

Tinggalkan Balasan

