Malam jum’at, 4 Oktober 2007

Malam itu SPC jalan-jalan. Setelah buka bareng anak-anak kosan, kita kelayapan. Kelayapannya ke : RS, Malioboro, Bunderan UGM. Lihat aja foto-foto ini🙂➡

SPC

gerbang_UGM

fuji

5 pemikiran pada “Malam jum’at, 4 Oktober 2007

  1. @tan andalas
    biasa, nyari wangsit… hehe..
    ya nggak lah, cuma pesta perpisahan sebelum mudik ke daerah masing-masing..
    thx dah main2 ke blog gw.. 🙂

  2. duh…. jadi inget waktu kaka’ku college disana juga…
    walau akhirnya harus hengkang karena dapet beasiswa dari Singapore Goverment di NUS.

    Kalo aku main ke jogja…trus main ke UGM **serasa mahasiswa UGM deh :D**
    Ngeliat tulisan itu…. duh..cobanya aku terima tawaran jadi mahasiswa FKG UGM… Sayangnya aku tolak dan akhirnya nyangkut di PTS Trisakti….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s