Buka Bareng alumni SMANSA Padang tadi malam

Kemarin gw ikutan buka bareng ,lho.😎 (*standing applause.. suitt..suitt..)

Alumni SMA gw datang semua. Mulai dari angkatan bangkotan sampai ke angkatan yang masih imut. Dari ibu-ibu beranak empat sampai mahasiswa tingkat satu keriting gak jelas datang semua.

Gw ketemu banyak kawan yang sudah lama menghilang. Ada yang masih seperti dulu dan ada yang sudah berubah (jadi ultraman). Sangat menyenangkan.

Anak-anak ’06 sempat membuat keributan dengan berfoto-foto ribut gak jelas di tenda yang terbengkalai (karena hujan). Hm.. ternyata banyak yang sudah beralih profesi jadi banci foto🙂 hehehe… pisssss..

Aku padamu kawan-kawan 🙂 hihihi…

Setelah acara yang sukses digagalkan hujan itu selesai, gw ikut anak-anak Tamurai takbiran (*masih belum lebaran juga 🙂 ) jalan-jalan keliling kota pakai mobil pick up. Rutenya : Tamurai, Taplau, Sarang-perompak-kejam-dkk (sempat hampir dibacok preman karena iseng menggoda janda perawan), Chinatown, Taplau, Jl. Damar, A. Yani, Perak, Ratulangi, Depan BI, Tamurai. Muter-muter.

( Kami ternyata masih dilindungi Allah SWT. Di saat yang sama, ratusan orang ditangkap dengan alasan yang tidak jelas dan dibawa ke Poltabes oleh para Pelayan Masyarakat)

2 pemikiran pada “Buka Bareng alumni SMANSA Padang tadi malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s