Catatan Perjalanan Balik Ke Jogja

12.13

  • Tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Naik motor dianterin Bokap (awalnya cuma mau nganterin sampai jalan Khatib Sulaiman) setelah mendapatkan kenyataan bahwa sopir-sopir tranex sudah cukup kaya sehingga pantas untuk berhenti narik tranex.

  • Keluar duit goceng karena perlakuan semena-mena tukang plester barang yang menarik bawaan gw seenaknya.

  • Check in. Di boarding pass katanya berangkat pukul 13.10.

  • Di ruang tunggu gw melihat mbak-mbak yang dagunya seperti nenek sihir (serius). Entah produk asli atau operasi. Masih misteri..

12. 53

  • Ada cewek arab jangkung seumuran gw sepertinya. berkacamata tapi gak pakai jilbab apalagi cadar duduk di sebelah gw. Tapi.. ada bokap dan nyokapnya juga.😦 . Bokapnya arab jenggotan mirip Imam Khomeini. Nyokapnya minang. Dan gw deg-degan duduk di sebelahnya.
  • Waktu itu gw baru percaya kalo Martabak Mesir itu berasal dari Mesir. Soalnya arab family itu bawa martabak mesir segambreng.🙂

13.02

  • Di SCTV ada Saipul Jamil dan Dewi Persik. Kenapa harus mereka??

13.05

  • Cewek arab itu beserta bapak ibunya boarding. Sedikit kecewa. Kapan ya bisa ketemu lagi??

13.10

  • Harusnya gw dah boarding. Tapi ngaret ret ret.. Tapi gpp, ada cewek cakep lagi yang datang. Makhluk manis berbaju merah dan berjilbab hitam. Dia putih. Tipe gw banget. Duduk di belakang gw. Deg-degan lagi.. tapi tetep gak berani kenalan.

13.18

  • Misteri siapa nama cewek itu terpecahkan. Bukan karena gw berani kenalan. Tapi karena gw iseng-iseng ngintip dia ke belakang. Di boarding passnya tertera nama anggun : Chairunnisa. Halo, Nisa. Tapi dia gak satu pesawat sama gw.. hiks..😦

13.35

  • Akhirnya gw boarding. Setelah ngaret 10 menit. Ketemu sama temen sejurusan.

15.22

  • Tiba di Soekarno-Hatta Cengkareng.
  • Pesawat ke jogja diudur, eh, diundur berangkatnya. Kata petugas sampai jam 6 sore. Karena masalah teknis katanya. Bull-bull, eh, Bullshit!!!

15.56

  • Setelah shalat ashar di gate C7, gw berkeliaran di terminal C mencari cinta makan.

16.12

  • Kenyang banget makan di KFC. Super Panas Jumbo + Twister = IDR 28500.

16.34

  • Gw melihat orang yang memakai baju yang sama dengan baju yang gw punya di Padang. Kaos Aero Hijau yang ada tulisan CALIFORNIAN BITCH BEACH.

17.49

  • Setelah ngalay di luar, gw kembali masuk ke gate C7. Rotiboy made ini Alaysia dibagikan sebagai ungkapan rasa bersalah pihak maskapai atas keterlambatan keberangkatan. Hmm.. Tapi waktu kan terlalu berharga untuk disia-siakan.🙂
  • Di belakang gw ada cewek cakep berbaju hijau. Mirip Asmirandah. Mungkin aja namanya Asmirindih ya?? Gw masih gak berani kenalannn..

18.29

  • Akhirnya Boarding. Waktu antri, di samping gw ada cewek yang nomor seatnya 22B. Kalo sempet dia duduk di 32B gimana, ya?? he…🙂

19.47

  • Sampai di Jogja. Dijemput temen.

7 pemikiran pada “Catatan Perjalanan Balik Ke Jogja

  1. intinya u perlu banyak belajar bro,,dapet dua kesempatan emas koq disiasiakan,huh
    laenkali atur siasat biar bs kenalan,,
    ingat!!! lainkali jgn mengecewakan👿

  2. @cakmoki
    whehehe…. ketauan deh..
    bisa aja,cak.
    thx udah main2 ke blog saya..
    blogny saya link ya, cak??

    @’K
    hiks hiks… 😦
    Mohon petunjuknya, Jendral..?!?

    @helgeduelbek
    wehehe..
    biasa, kurang pengalaman, pak..
    thx dah main ke blog saya..
    rajin-rajin mampir ya, pak..
    blognya sy link ya..??

    @almascatie
    aduh, amplopnya lupa diintip tuh..
    yang kelihatan cuma namanya aja..
    kapan ya ketemu dia lagi??
    btw blognya sy link ya..
    rajin-rajin mampir,om..

  3. jadi… udah balik jogja lagi nih?
    seru juga cerita perjalanannya,
    mudah-mudahan di catatan perjalanan berikutnya udah ada cerita tentang obrolan dengan makhluk-makhluk “cantik” yang ditemui sepanjang perjalanan😀

Tinggalkan Balasan

