Apakah pengertian ketebalan?

Dua hari dua malam gw mencari-cari pengertian ketebalan di gugel (siang satu jam, malam satu jam maksudnya..)  :-) tapi gak ketemu-ketemu. Iseng-iseng gw buka photobucket dan nemu animasi yang mewakili keadaan gw sekarang :

Padahal itu adalah salah satu tugas praktikum yang harus dikumpulin besok. Whaaa…. 

Hmm.. ada yang tau pengertian ketebalan? Tau ketebalan banyak kali ya… Tapi pernahkah kita berpikir bahwa seringkali kita menyebutkan kata-kata yang kita sebenarnya tidak tau dengan baik artinya. Contohnya “ketebalan” ini. 

Arrghhh… pusing gw. Pusing… 

Eh, BTW gw ada sedikit tips, nih buat para pembaca. Sekarang kan udah zaman internet ya? Dan kamu yang masih kuliah pasti sering diberikan tugas dan referensinya boleh dari internet. Nah, bagi kamu yang punya blog, dan punya pengetahuan tentang tugas yang disuruh, mending tulisin aja di blog kamu. Haha.. Ntar kan tinggal kupi-pes. Praktis kan? Ide sendiri, pengetahuan sendiri, dikupipes.

Gw hari ini melakukan itu. Silakan aja baca postingan yang di bawah. Itu gw bikin setelah mengumpulkan referensi di sana-sini. Hehe…

Eh, sebelum postingan ini gw tutup, gw pengen nanya lagi, nih. Ada yang tahu pengertian ketebalan? 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s