Berita PENTING Untuk Anak Kos di Jogja [UPDATED]

Udah pada tau belum berita ini? Payah lo semua kalo belom tau (pletak!!! *ditimpuk sandal jepit..).

Penasaran kan ada berita apa? hehe… sabar-sabar.. nikmati dulu jusnya.πŸ™‚ (*diancam pake golok)

Ehh, iya, iya… Jadi ceritanya kan tadi gw berniat ngambil duit ke bank BNI cabang UGM yang di jakal km 1 itu. Setelah turun dari motor pinjeman, gw langsung berlari ke arah kamar atm yang biasanya uangnya pecahan 20 ribu.

Tapi setelah gw lihat-lihat kok tulisannya beda ya? Angka 2 nya tuker jadi angka 5. WHAAA…!!!! kacau. Biasanya atm yang no 3 dari utara itu pecahan 20 ribu, tapi sekarang kok 50 ribu?

Apa yang dipikirkan pihak bank BNI itu? Tidak tahukah mereka bahwa pecahan 20 ribu itu sangat berharga bagi para anak kos? Tidakkah mereka pernah melihat antrian terpanjang pada bulan baru ada pada atm pecahan 20 ribu?

Anak-anak kos biasanya akan menguras atm sampai titik darah penghabisan. 20 ribu itu berharga,,, berharga… apa kita perlu membuat aksi demo ke pihak BNI cabang UGM itu??

Pikirkan dampak sosialnya… Coba dipikirkan, bapak-bapak ibu-ibu.

Gambar 20 ribuan 1995

 

UPDATED

Siang ini (28/10) gw cek lagi ke BNI. Udah ada lagi 20 ribuan. Tapi sekarang di atm yang paling selatan. Alhamdulillah.

8 pemikiran pada “Berita PENTING Untuk Anak Kos di Jogja [UPDATED]

  1. wakakakakaka jadi inget waktu kuliah dulu, tapi saiyah kulnya di bandung, bwt nguras sisa tabungan biasanya kerjasama ma temen (minta transfer) supaya bisa ditarik sisa duitnya, huehuehue…

  2. hehehehe bener juga tuh. dulu waktu jadi mahasiswa ngerasain juga tuh nasib kaya gitu. Dulu BNI-Darmaga ada nyediain pecahan 20ribu…

  3. @maistropro
    wehehehe…
    patut dicoba itu…
    thx dah mampir ke blog gw..

    @etnahannie
    hehehe..
    nan diateh 20 ribu nan bisa pacah 50 rb lainyo.. kalau nan tagaiang2 bantuak 40 ribu ndak bisa diambiak lai do… arrgghhh…πŸ™‚
    salam kenal juo dari ambo..πŸ™‚

    @mutia
    sepertinya gw perlu menggalang demonstrasi ini..πŸ™‚

    @sachroel
    wehehe…πŸ™‚
    tau-tau pihak bank tiba-tiba muncul dari dalam mesin ATM dan berkata :”Selamat, anda telah dikerjai oleh BNI.. hahaha… uhhuyyy!!!”
    btw, blognya gw link ya??

  4. @’K
    jalan-jalan aja ke bank mandiri cabang UGM, mas..
    mereka masih memperhatikan nasib anak kos dgn mempertahankan atm 20 ribuan..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s