Asyik, nih…

Kemarin malam gak ada angin gak ada kentut tiba-tiba gw disms sama seorang temen. Sebut saja oknum ini PS. Isi smsnya :

9mbrKn aku d9n 1 kaTa..hnYa 1 kaTa! kRim jwbn pDku lalu kRim pSn ini ke 10 teMn & liHat jWbn2 anEh & mn9a9umkn tTg mu.. bls ya! kRna ini mnYenan9Kan! pLis bls..

Capek gw nulis tulisan di atas.πŸ™‚

Nah, setelah melihat jam dan ternyata masih jam 9 malam lewat, gw putuskan untuk membalas dan mem-forwardnya nanti saja setelah jam 10 karena belum masuk waktu sms gratis.

Setalah gw bales sms oknum PS itu dengan kata : G****t, gw forward sms tadi ke 10 orang temen. Dari 10 orang yang gw kirimin sms, hanya 70 % yang membalas (barangkali karena alasan finansial di akhir bulan) πŸ™‚

Inilah balasan-balasan mereka :

=Oknum SH=

Puji CUAKEP bgt..PUAS!!Hahaha

makasihπŸ™‚

=Oknum PS=

Aneh…Kok bls k gw lg sih.ji da kbr gembira kykx n***a mulai lu2h bktix dy slalu crita k ji+dy pnsrn bgt klo gw smsan jo(sama) lu.ttp brjuang y my pren!gw dkg lu!

Wehehehe..πŸ™‚ hidung gw kembang-kempis.

=Oknum DY=

Fuji,ni e*y.. Satu kata 4u.. MOJOJOJO.. Hehe..piss yo!!

😦 πŸ™‚

=Oknum VR=

fuji:tmnbaikkuyglucuygsukamangap2kaya’narongsai:-D

πŸ™‚ πŸ™‚

=Oknum AJ=

freak

weleh-weleh πŸ™‚

=Oknum IMS=

Bulet.. :p

aku ngerti maksudmu.. tau aja dikau…πŸ™‚

=Oknum CAH=

Mmm.. Ambisius.. Hehw..

😎 😯 ada juga yang bilang gw ambisius.πŸ™‚

Hehe..πŸ™‚ Asyik, kan?? Coba aja ntar malem setelah jam 10 kamu forward sms itu ke 10 orang temen. Ya, sekadar menambah keakraban aja.. Selamat mencoba.

5 pemikiran pada “Asyik, nih…

  1. wah smsnya sampe sanah juga ta…
    disini juga udah nyebar sejak seminggu yang lalu..
    dan aku ga cuma menforward ke 10 orang, tapi ke 18 orang..ahahhahaaaaa……………….
    dan benar2 menyenangkah..eheheheee…

  2. @Shelling Ford
    wehehe.. ternyata sudah menyebar, ya… 😯
    thx dah mampir ke sini..

    @celo bukan celoteh tolol
    sering-sering berdoa aja supaya ada yang ngirimin sms ini..
    heheπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

