Hidupku Kembali Bersinar

Yang sudah baca postingan gw sebelumnya pasti dah tau gw tadi dilanda gundah gulana gulali. Kalo yang belum baca, baca dulu ya??๐Ÿ˜Ž

Sambil blogwalking, gw masih kepikiran sama lembar jawaban geologi struktur gw. Gw masih ragu apa gw udah menuliskan nama dan NIM gw. Gw takut nilai gw jadi rendah (*pletak!! gak boleh takabur, bung…). Masa gw dah capek-capek bikin stereogram di transparansi, gw lupa nulis nama dan NIM. Kan gak lucu. (*kemplang!! Wajan bertindak)

Jadi gw memutuskan untuk bersilaturrahim ke dekanat (di kampus gw namanya selasar) bagian pengajaran. Dengan masang tampang seimut mungkin, gw nyamperin mbak-mbak pegawai pengajaran.

Dialognya gak penting untuk ditulisin. Yang penting kan niatnya. ๐Ÿ™‚

Untung si Mbak pengertian. Dia nanya ke gw ujian di ruang berapa dan sesi berapa. Dan voila!!! (*apaan sih nggak jelas gini)

Dan si mbak, setelah nyamperin rekannya, mengajak gw ke meja tempat lembar jawaban dihidangkan. Si Mbak mencari map geologi struktur. Akhirnya ketemu.๐Ÿ˜€

Cluk, cluk… (*ini bunyi kertas dibalik-balik lho…) ๐Ÿ™‚

Akhirnya nama gw ketemu. Alhamdulillah. Gw bersyukur. Hari gw kembali cerah setelah beberapa jam tadi dilanda mendung.๐Ÿ˜€

PS: Jawaban geostruk versi gw dan oknum YP no 1 bag 2 : sigma 1 sekitar N74’E, sigma 2 sekitar N165’E (pokoknya gak nyampe 180, kesalahan mungkin ada di schmict yang lo pake), dan sigma 3 N38’W.. Untung YP nemu jawaban sama dgn gw. Kalo gak mungkin gw dah bunuh diri๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€

16 pemikiran pada “Hidupku Kembali Bersinar

  1. @gimbal
    hehe..๐Ÿ™‚
    salam kenal juga, bob.. eh, gim..
    *nerima rokok. nyalain. isep…
    *asap mengepul
    btw blog lo dah gw link tuh.. gpp kan??

  2. @almascatie
    wehehehehe….
    mulai OOT deh..๐Ÿ˜†
    hehehe…
    btw, nanya dong mas. gmn cara bikin komen orang gak harus dimoderasi sama admin..
    thx b4..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s