Tips Dan Trik Melemparkan Telur ke Kepala Teman Yang Berulang Tahun

Alhamdulillah tadi gw berhasil melalui ujian dengan baik. Geologi struktur. Tinggal didoain aja. Doain gak ada kesalahan teknis waktu gw ngerjain ujian tadi. Kesalahan seperti : lupa menuliskan nama dan NIM, kan vital banget.😦

Udah cukup OOTnya. Kita masuk ke topik utama. Tadi malam gw dan ana-anak SPC ditraktir🙂 makan dan minum di Kedai Kopi (bukan Warkop!) oleh dua oknum yang berulang tahun. Sebenernya hari ultahnya gak sama. Oknum I tanggal 23 dan oknum F tanggal 24.

Anyway, Melemparkan telur ke kepala orang yang berulang tahun merupakan tradisi di kalangan pemuda Indonesia🙂 Entah bagaimana awalnya gw juga gak tau.😀

Tapi entah kenapa lagi, para pelempar sering mengalami kesulitan dalam melemparkan telur ke orang yang ulang tahun (gw lupa memberitahu di awal kalo postingan ini ngaco abis -red). Penyebabnya mungkin saja karena orang yang berulang tahun mempunyai indra keenam atau modus operandi para pelempar yang sudah pasaran.

Jadi, berikut ini gw akan memberikan tips dan trik agar pelemparan telur itu lebih akurat dan memberikan efek “anyir” yang lebih mantab :

  • Siapkan telur secukupnya. Disarankan telurnya berukuran medium. Gw tidak merekomendasikan cicak atau dinosaurus. Hm.. telur reptil seperti ular juga sebaiknya dihindari karena proses pengambilannya mempertaruhkan nyawa. 🙂
  • Jika anggaran berlebih, siapkan tepung. Hati-hati dalam membeli tepung. Siapa tau diganti dengan heroin. 🙂
  • Carilah modus baru. Jangan mengulang modus yang sudah sering diulang (piye, tho? namanya saja modus ya sudah pasti sering diulang). Oknum F menemukan modus baru. Akan dijelaskan di bawah :
    • Bintang utama sandiwara berboncengan dengan orang yang berulang tahun.
    • Bintang utama harus dengan meyakinkan meminta menepi kepada orang yang berulang tahun dengan alasan ingin muntah.
    • Bintang utama harus berakting dengan sangat meyakinkan bahwa dia benar-benar ingin muntah.
    • Figuran lain datang dengan telur dan tepung. Melemparkan telur dan menaburkan tepung dengan sepenuh hati ke orang yang berulang tahun sewaktu dia menolong bintang utama.
    • Setelah itu pasti ada adegan lari-larian yang melibatkan si UltaherTM dan para pelempar telur. Larilah sejauh-jauhnya agar tidak diolesi telur oleh si UltaherTM.

Semoga tips ngaco ini bermanfaat bagi orang-orang yang akan melemparkan telur ke temannya yang berulang tahun.

🙂😎

5 pemikiran pada “Tips Dan Trik Melemparkan Telur ke Kepala Teman Yang Berulang Tahun

  1. He he he, sama aja kelakuannya kaya anakku yang paling besar. Dia suka gak mau muncul klo ulang taon krn takut “diceplokin telor” ke kepalanya… ck ck ck, kelakuan anak jaman sekarang

  2. maf mas komenx g’ sesuai,cuma mw nawarin cara terbebas dari belenggu pulsa yg slalu merepotkan kita sehari2,bagi mas ato embak2 yg udah berkunjung diblog yg kaya ilmu ini yg bermintat Untuk mengetahui carax..!KLIK JA DISINIMAKASI…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s