Yahoo! Gw Lebih Milih Hotmail

Kemarin gw iseng-iseng buka www.search.msn.com. Search enginenya microsoft. Begitu gw buka, langsung keluar kata-kata ini dari mulut gw, “ajigile, pista banget…!!”. Ya, saudara-saudara, vista banget. (*maklum, baru mengenal search engine ini… hehehehe…πŸ˜† )

Dan di bawah searchnya ada tulisan hotmail. Wehehe… Gw yang dulu (waktu masih smp) suka ngeremehin hotmail jadi mikir lagi, “berarti hotmail sekarang tampilannya bagus juga, dong. Pista.”

Nah, tadi gw memutuskan untuk bikin email di hotmail. Iseng-iseng sih niatnya. Begitu selesai sign up dan masuk ke akun, gw jadi takjub. *wehehehe…

Kesan pertamaku tentang hotmail adalah programmernya sangat menghormati orang-orang yang memakai OS jadul (seperti windows 98.. gw sekarang main gratis di kampus dgn kompi yang OSny Win98… πŸ˜† ). Beda banget sama yahoo! beta yang pilih-pilih OS (mungkin karena yang bikin Win98 mereka juga, ya??πŸ˜€ ).

Mau lihat tampilannya? Mari kita lihat sama-sama. Inilah page homenya..

 

Keren, kan? Kalo yahoo! beta dibuka dari Win98, langsung deh sok-sokan jual mahal.πŸ˜†

Kita juga akan dibikin ketagihan nulis-nulis email. Mau tau kenapa? lihat gambar yang di bawah ini..

Wehehehe…πŸ˜† Apakah anda tertarik untuk pindah ke hotmail? (*ngaku aja, deh…πŸ˜ŽπŸ˜† )

Hmm… Sepertinya email yahoo! gw selanjutnya cuma untuk keperluan FS dan milist aja. Untuk berkirim-kirim surat, pake hotmail. Hehehehe…. Bye-bye yahoo!

31 pemikiran pada “Yahoo! Gw Lebih Milih Hotmail

  1. kendala desain web yang bagus memang selalu terbentur oleh perbedaan browser sistem, itu sebabny beberapa web menyarankan untuk memakai browser atau os yang lebih baru untuk meningkatkan kapabilitas design mereka.

    hotmail hebat kalau bisa membuat design yang all browser friendly… ^^

    nice, blog ..
    yoroshiku mori san … ^^

  2. @gimbal
    balas dendam nih…πŸ˜†
    kelimaxxxxxxxx………..
    gw naksir hotmail karena kePISTAann dan ke-user friendly-annya itu, lho…
    wehehehe……..πŸ˜†
    *gw cari pertamax di blog lo ye….

  3. gak pernah janjian.. tapi ol selalu barengan… hmm gw jadi mikir kayaknya lo ini titisan si dewa gitar Jimi Hendrix yg selalu menghantui gw… hahahahahahπŸ™‚

  4. saya tertipu, gw kirain yahoo ada theme buat tampilan kek hotmail.. heehhe gw jg punya account hotmail…tapi pake tampilan yg classic aja biar ga beratπŸ˜›

  5. Hmmm… apa hotmail punya kemampuan mengelola email lain? Maksud saya begini, saya punya email di husni at adilmakmur.web.id, email saya itu memakai google application, untuk mengelola emailnya pake gmail, namun alamatnya bukan @gmail.com. Apa hotmail bisa seperti itu? Kalau ada infonya, kasih tahu ya masπŸ™‚

  6. @Resta
    bukan maksud gw nipu lo, res..
    haha…πŸ˜†
    ketipu………πŸ˜†

    @Fajar
    berarti karangan saya kurang persuasif..
    *mikir…
    thx dah mampir, bro..

    @Adil Makmur
    setelah saya cek bisa, mas.. asal juga sama-sama pake aplikasi hotmail itu… (sama kayak gugel)..
    dua buah akun email bisa dilink. so, kalo login berarti kita login kedua akun itu..πŸ˜† semoga infonya memberikan manfaat…πŸ˜€

    @alex
    ambil positifnya aja, lex. hotmail berniat baik kepada kau untuk mengajarkan “kesabaran”…
    wehehehe…πŸ˜†
    btw aku link blog kau, ya??

    @OnigiriπŸ˜†
    good, good…
    btw tema hari ini sayuran ya??

  7. Waduh..lha koq malah perang mailbox tohπŸ˜†

    aku ada dua acc, satu di gmail satu lagi di yahoo. Dulu aku lebih suka gmail krn cukup ringan untuk dibuka dengan koneksi yang paspasan, tapi di yahoo yang baru ini, aku juga merasakan keringanan tsb dengan tampilannya yang baru (yahoo beta):mrgreen:

  8. dari dulu make yahoo. bahkan sok2 nge-upgrade ke versi beta nya itu. Lumayan juga sie..
    Make gmail juga, lebih asik daripada yahoo, apalagi klo udah nyangkut milis yg replay-nya banyak, lebih enak di bacanya daripada di yahoo.
    Udah ah, cukup aja punya 2 akun, yahoo dan gmail, gak niat pindah ke hotmail ^^

  9. @aLeπŸ˜›
    wehehehe…

    @khimπŸ˜€
    siapa bilang??
    wehehehe…πŸ˜†
    salam kenal, bro..
    thx dah mampir..

    @beritadalamkancoet & mutiaπŸ™‚
    kan udah gw bilang,

    Kalo yahoo! beta dibuka dari Win98, langsung deh sok-sokan jual mahal.πŸ˜†

    😎
    thx dah mampir, bro..

    @talkwithme
    salam kenal juga, Dab!!
    gw main ke sana juga, ahhh!!πŸ™‚
    tapi linknya mana, ya??
    *bingung sendiri.

  10. gue idem wae lah.

    aman dari virus tanpa anti virus untuk pemakai windows ada disini. what about you.

    mau crack program banyak. mau program apa?

    Pengumuman akan dibuka instalasi windows. Murah prospek masa depan. tentu aja crack.

    e mailku, e mailmu, e mail kita semua

Tinggalkan Balasan

