Udah Nonton Transformers?

hai, semua! Udah pada nonton transformers?

Pasti kebanyakan pada sudah nonton ya? Bagi yang belum, buruan nonton. Bagus banget soalnya. Jangan disamakan dengan kartun yang di tipi dulu (*kalo yang di tipi itu bunyinya “ngoookk… ngookk”. Gabungan suara besi rongsok dan babi nyasar).

*gambar di atas adalah gambar seorang jendral autobots yang sedang mikirin cara memberantas decepticon yang merajalela di bumi.

15 pemikiran pada “Udah Nonton Transformers?

  1. @gimbal
    yyuuukk….
    *cari benda lain yang bisa dipake bwat nimpukin

    @Mrs.Fortynine
    tetep aja keren, kan??๐Ÿ˜†

    @maistropro
    wehehe…
    *sambil nyari sapu๐Ÿ˜†

    @qnewt
    kalo DVD malah udah lama banget keluarnya, bro..๐Ÿ˜€

    @galz
    wehehe.. kasiann..๐Ÿ˜†
    21 mana sih??

    @lei
    ya harus serius lah, mbak.
    kan menyangkut nasib dunia.๐Ÿ™‚

  2. udah nonton !!!

    kerennnn … apalagi pas proses berubahnya kalajengking tuh !!!

    hehehe

    lam kenal jg bozzz…
    thx dah visiting yaw !!!

  3. kkkkkeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeennnnnnn…..!!!!

    apa lagi klo liat omega suprime N optimus prime……
    gileeee….bagus banget ne film…
    moga adja film transformer da yang baru di bioskop dah…pasti gw ntooooonnn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s