Bom Saja

Di sebuah negeri antah-berantah, dua orang manusia terlibat sebuah percakapan.

“Aku punya sebuah ide tentang cara merubah keadaan negeri kita ini, Atai,” Badu, yang berwajah keras, memulai obrolan itu.

“Sudah bosan aku mendengar ide-ide orang tentang cara merubah negeri ini, Kawan, ” Ujar Atai skeptis. “Sebanyak ide yang keluar, sebanyak itu pula pejabat yang menggelapkan uang rakyat. Sebanyak itu pula aset negeri kita yang dijual. Bahkan aset yang menyangkut hajat hidup orang banyak juga dijual. Tak mungkin caramu itu berhasil.”

“Kau dengarlah dulu. Cara ini bisa kujamin seratus persen berhasil. Namun ada sebuah syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Negeri ini harus mempunyai seorang yang benar-benar bisa “memimpin” dan dihormati oleh rakyat. ” Lanjut Badu.

Atai hanya mencibir. Dan Badu melanjutkan.

“Caranya adalah bom saja gedung Perwakilan itu.”

22 pemikiran pada “Bom Saja

  1. @khim
    bener.
    tapi skrg ketika nusantara direndahkan sedemikian rupa oleh negeri tetangga, petinggi kita seperti tidak berani bertindak tegas..
    gimana mau perang dgn ngra lain coba??😆

    @Junarto Imam Prakoso
    thx bro.. thx juga dah mampir ke sini..
    bener tuh..😆

    @yo
    wehehe…
    gak bakalan malu lah mereka.. wong mereka hobi bikin film “itu” kok..😆
    thx dah mampir..

    @lei
    wahaha..
    sy lupa menambahkan detail itu, mbak..😆

  2. tiap orang di negeri ini memang harus diganti kepalanya. seperti kaum-kaum terdahulu, semua keburukan ada di negeri kita. saatnya bersiap-siap untuk iktu jadi korban kawan….😦

  3. kayak filem2 yang mencoba menghancurkan dunia, dan akhirnya dia memimpin negeri itu. tapi tidak berhasil, karena ada superhero yang menghalanginya..
    *superhero itu sebenarnya….*

  4. Cara tepat menyulap blog wordpress sebagai sumber dollar.
    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

  5. @bangsari
    ih,, gak mau ah..:mrgreen:
    thx dah mampir, bro..

    @’K
    Hmm.. bener juga, ya..
    regenerasi koruptor di sini kan lancar..

    @GRak
    powerpuff girls..??😆

    @celotehsaya
    *mikir : hmm… bener juga ya??
    setelah itu gedungnya gak usah terlalu mewah..
    Kasih aja mereka RSSSSS..
    hehe..

    @gama
    *speechless

  6. @Takodok
    oalah… iya juga, ya??
    memang serba salah hidup di negeri yang semuanya dikorupsi..😆

    @Klikiri
    OK, Bro..
    bentar ya, gw susul dia ke belakang dulu..
    *melihat ke belakang
    ADUH!! Si Badu kabur, om..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s