“oi, kangen nih”, munajat cinta, dan miskolnya

Pasti pada bingung menginterpretasi judul post gw ini. Tapi yang pasti sekarang gw,

i’m burning to the sky yeaaahhhh…..

Hmm… tadi malam gw kangen banget sama wanita pujaan gw (gw cuma bisa memuja). Iseng aja gw sms off peak dia. Gw tulis seperti di bawah ini,

oi, kangen nih.

Jadilah gw deg-degan menunggu jawaban dia. Akhirnya gw ketiduran. Paginya gw cek, dia gak bales sms gw atau miskol gw barang sekali aja. Gw gak kecewa. Pokoknya gw dah bilang gw kangen dia.

Nah, paginya ujian ALE (bukan si aLe), Aljabar Linear Elementer. Alhamdulillah gw bisa dan yakin ngerjain semua (mudah2an “A”.. Aminnn..). Dan berakhirlah hari-hari ujian mid gw.

Setelah ujian ALE, gw dan teman-teman seangkatan ditraktir makan di waroeng steak & shake. Ada yang ulang tahun. Alhamdulillah. Nikmat-Mu beruntun menerpaku.

Hidup gw seolah bersinar di akhir bulan yang suram ini.

Nah, malam ini saudara-saudaraku, gw hampir dibuat melayang ke awan. Menembus atmosfir dan mengarungi angkasa luas tanpa batas. Menyapa mahluk di galaksi andromeda. Menyibak misteri lubang hitam.. Memberontak melawan segala bentuk gaya..

Kenapa??

Kenapa???

Dia nelpon gw. “Dia” wanita yang gw puja. Arrghh…. walaupun kurang dari 10 detik. Dia cuma bilang,

Fuji, aku mau ngomong sama kamu.. *dengan suara yang sangat ceria

Gw yang lagi blogwalking ini langsung dag-dig-dug.. walaupun dia sudah menutup telpon..

Ehh, tak lama setelah telpon itu ditutup, dan gw masih dalam keadaan shock, dia miskol sekali… Mungkin ini adalah akibat gw nyanyiin lagu munajat cinta setelah shalat isya tadi.

Ajaib.. ajaib..

30 pemikiran pada ““oi, kangen nih”, munajat cinta, dan miskolnya

  1. masak seh gara2 nyanyi munajat cinta..?
    abis sholat jum`at kemarin aq nyanyi lagu itu, malah pake pengeras suara masjid, ga ada telp, miscall, sms.. yang ada malah peci, sarung, sajadah, tasbih, sama mimbar masjid malah.. beterbangan ke arahku..

  2. wah bikin penasaran neh,
    terusin donk perkembangannya, ntar diposting yah yah..πŸ˜‰

    btw, kekuatan kata2 emang keren, gak disangka yah,
    coba deh tiap hari nyanyi lagu itu terus:mrgreen:

  3. @almascatie
    *nyari sesuatu untuk dilempar

    @celotehsaya
    ayo colok sama-samaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€

    @gimbal
    gim, postingan jadul gw masih banyak lho yang belum dikomen..πŸ˜†
    wehehehe…
    besok bulan baru.. yeaahhh!!!!

    @pratanti
    mohon bimbingannya lagi, mbak..πŸ™‚

    @Klikiri
    kalo gitu gw juga ikutan NIMPUK LO…
    *melemparkan CPU

    @qnewt
    *melongo.. bingung..πŸ˜†

    @rifu
    hmm… wehehehe…
    *ketawa penuh makna
    td malem gw sms lagi..πŸ˜€

    @aLe
    ayo, ayo coba nyanyi tiap hari..
    ntar diposting ya??
    *ditimpuk ale

    @’KπŸ˜†
    *garuk-garuk kepala..
    oo, iya…πŸ˜†

  4. ah…ferasaan itu, fasti asek sangadh yah kawand? berasa di hati serasa gimmmannaa gittu…*ingedh staon yang lalu*
    ah, tafi sekarang saia sama cewe fujaan saia uda kerasa biasa-biasa aja , skarang saia lebih tertarik nyari bayud:mrgreen:

  5. @mbah hoek
    wehehehe…
    pasti itu, mbah. pasti.
    tp sy dah 5 tahun masih menggebu2..
    gmn tuh, ya??
    thx dah mampir, mbah..
    maturnuwun!!
    *ngopy pernyataan mbah hoek,

    ah, tafi sekarang saia sama cewe fujaan saia uda kerasa biasa-biasa aja , skarang saia lebih tertarik nyari bayud:mrgreen:

    *paste ke posting
    *besoknya jadi headline
    HAHAHA..πŸ˜€

  6. @caplang
    gw justru lebih suka miskol orang..
    hehe..
    ujung2nya tu orang nelpon..πŸ˜†:mrgreen:

    @Takodok!
    wehehe..
    dari awal saya kenal dan suka dia, udah aneh juga, mbak..
    btw mo pgi k mna??πŸ˜†

  7. telat gak yah klo komen sekarang?
    cuma mo komen satu hal, “iih…. tu cewe kok bilang mo ngomong tp nelponnya cuma 10 detik! gak modal yah mbak?”
    *kabuuuuurrrrr…..πŸ˜€

  8. @bcauseilovu
    hmm..
    [bijak mode ON]
    jangan terlalu khawatir dan berprasangka..
    berpikir positif saja lah..
    sebuah hubungan itu akan lebih baik jika dilandasi dengan saling percaya..😎
    [bijak mode OFF]
    wehehehe…
    *ngupil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s