Rujak Es Krim

Pagi tadi gw beli Koran Tempo (maklum, bulan baru..) 😆 Dan Headlinenya apa coba? Pesawat ada yang kecelakaan lagi. Kali ini Mandala. As rodanya patah ketika akan parkir di bandara Abdurrahman Saleh, Malang. Penumpangnya 89 orang dan yang cidera kalau tidak salah 3 orang. Mandala, lho. Tarifnya kan lumayan mahal, tuh??

Udah dikasih kesempatan untuk memperbaiki kekacauan dunia penerbangan komersil, malah disia-siakan. Lucu aja gw lihat dagu mandala mencium tanah gitu. He..

OKeh, biarlah pihak yang berwenang yang mengusut kecelakaan itu. Kan mereka udah digaji untuk itu.😆

Nah, tadi pagi juga gw nemu makanan yang unik. Jadi ceritanya gerobak penjualnya lewat di depan kosan gw. Serta merta anak-anak kos pada keluar semua membawa mangkuk. Ya, gw heran lah kenapa mereka tiba-tiba keluar seperti tiba-tiba dapet panggilan wajib milter gitu. He… Begitu oknum Frz ke kamar gw, gw langsung nanya ke dia. Ternyata itu Rujak Es Krim, saudara-saudara. Penasaran lihat gimana bentuknya? Ini di skrinsyutnya,

 

image001.jpg

Eh, maaf. Kesalahan teknis. Salah nampilin gambar. Ini dia Rujak Es Krimnya,:mrgreen:

 

Sebenernya sih secara umum makanan ini cuma rujak biasa (ada mangga, pepaya, nanas, ketimun, bengkoang, jambu air, etc). Cuma uniknya ditambahin es krim rasa vanila. Hmm… Uenak Tenan..

Hmm.. sebuah inovasi yang bagus….😎

Dan anda juga akan dibuat merasakan sensasi antara panas cabe rujaknya dan dingin es krimnya. Sangat dianjurkan bagi anda yang menyukai tantangan.😆

Berapa duit tuh?

Anda cukup mengeluarkan duit IDR 3.000. Dijamin puas.

 

 

37 pemikiran pada “Rujak Es Krim

  1. @goop
    ayo, ayo, sini… om, belikan…
    AYO!!!😈
    haha
    enak lho..
    ueenaak…

    @rozenesia
    1.ah, cuma punya temen..
    td salah masukin poto
    *bersiul2..
    2.hmm… mending naik adam air aja..
    setelah kecelakaan yang dulu itu, mereka berbenah, kok.
    atau lionair -pramugarinya paling yahut!>
    3.silakeun, gw dah hetrik di blognya alle.. hehe😈

  2. itu rujak buah ya?
    kira2 kalo rujak cingur Surabaya ato rujak tahu Jember dicampur es krim juga apa jadinya ya?

    *ngebayangin*

    Pasti rasanya eksotis deh!!

  3. @imil
    iya, rujak buah.. masak rujak sandaljepit bekas… hehe..

    kira2 kalo rujak cingur Surabaya ato rujak tahu Jember dicampur es krim juga apa jadinya ya?

    keknya rasa mau mati, deh… he..😆

    @anakrimba
    wahaha,, di hutan adanya rujak daun lontar..
    yang jual lelembut.. hehe…
    salam kenal, dab..😆
    thx dah mampir..

    @ojat
    *mempersilakan ngiler
    salam kenal juga, bro..😆

  4. *ngliad foto yang fertama*
    *ngiler*
    *ngliad rujak es krim*
    *tambah ngiler*
    *mbayangin rujak es krim disiram fake Jack D*
    *ngiler tak terkira..*

  5. Jack D nya pasti beli di tukang loak ya..
    di malang mah banyak tukang loak jual botol miras bekas,
    biasanya buat pada kolektor. murah kok 10rb dpt 2..😀
    yg minat hub siwi ajah..

    *lempar komen sembunyi tangan*

  6. @Grak
    ya enggak lah, sambil jekpot.. hehe..
    nggak ding, gw kan alim😆

    @almascatie
    itu tidak baik bagi kesehatan..
    dan nenek bilang itu berbahaya..:mrgreen:

    @gimbal
    udah, ah..
    itu FPI udah nungguin di luar..
    mending kabur
    *kabur

    @rozenesia
    halah.. kn bisa bolos..
    *ditimpuk

    @celo
    aduh, cel..
    gw kan salah aplod poto..
    *membersihkan stempel harrom celo

    @hoek
    hehe..
    gmn lowongan pekerjaanya??
    udah keisi??😆

    @Klikiri
    tidak, oh, tidak..
    itu asli dari hugo’s cafe..
    temenku yang bawa pulang..
    gw aja belum pernah minum dan mencium cewek, sumpah!

  7. apaan adam, suka ngaret. banget malah
    mending batavia hahah *kok curhat colongan ya🙂
    rujak es krim,memang makanan yang aneh.ga suka, mending es krim baskin robins yang coklat maliiiih,ngiler

  8. rujak campur es [fatwa celo] bid’ah…..inovasi yang ndak perlu….

    sadarlah ya akhi, akhi sekarang benar-benar berada dalam kesesatan yang nyata, semoga Tuhan mau membuka mata hati akhi supaya akhi tidak melakukan bid’ah tersebut lagi….

    HARROM….!!!👿

  9. @celo
    *masih menuding
    antum punyak hak apa memfatwa ana??
    apa karena celana antum cangkring, bisa menfatwa orang seenaknya seperti itu??
    *bisa dijadiin posting ini..
    *ngakak seabis2nya..😆 :lol

  10. rujak es krim mah biasa….

    yang bikin luar biasa, makan rujak es krim sama siapa.

    siapa yg mo nemenin hunting rujak es krim ??? tiba2 jd ngiler dan nyidam ni…

  11. mandala gak mahal koq bro. Tergolong murah untuk domestik flight.

    WOOOOOO kyknya uenak tuh es krim rujaaakk ada pedes2 nya di ademin sama dinginnya ess hmmm.. jualnya dimana tuh bro.. koq gua baru denger… duh sialan lagi pilek batuk T_T

  12. @’K
    iya. banyak yang jualan, jendral..
    yang seru tu malah sewaktu kita ngerasain sensasi antara pedas rujak dan ademn es krimnya, jendral..
    kalo es krimnya cuma es krim rasa vanila biasa..😆

    @restlessangel
    bener juga, ya…
    berbeda orang yang kita ajak, pasti sensasinya juga beda, ya??
    he..
    gak ada yang nunjuk tuh..
    *kabur dari rumah sendiri.

    @sandymc
    iya, sih. tapi kalo dibandingin sama low cost flight seperti air asia kan jauh banget beda harganya.
    yah, kalo boleh dibilang mandala itu dibawah garuda dikit.:mrgreen:
    rujak es krim tu banyak dijual di jogja..
    di singapur gak ada, ya??
    hehe..
    btw thx dah mampir ya, bro
    *kabur

    @deethalsya
    keburu meleleh atuh, neng..😀

    @monsterikan
    jadi pengen nyoba, neh..
    dijualnya di mana??
    thx dah mampir

  13. Pren2, pingin buka usaha rujak es krim di pasuruan, jatim neh.

    Siapa punya info atau ada yang sudah buka usaha rujak es krim?

    Terutama di pasuruan

  14. Oh ya siapa mau bisnis rujak es crim insya ALLAH kami dapat bantu hanya dengan 8 juta sudah langsung dapat jualan komplit dari gerobak dorong, alat buat es crim manual, senduk, pengaduk resep training sampai bisa buat es krim dan jualan. Bisa dibayangkan untungnya es krim untuk 200 porsi 100 ribu mak, buah 75 ribu bumbu dan kemasan 75 ribu, sewa tempat strategis 50rb harga jual 4 ribu jadi untung 800 rb- 300 rb rp. 500 rb menggiurkan bukan

    selamat berusaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s