PSSI mau tak mau HARUS pilih ketua umum baru

Gambar1) diambil dari situs presiden RI. URLnya www.presidenri.go.id/imageGalleryR.php/400.jpg

Tadi pagi, sambil ngopi dan makan indomi, gw baca sebuah tabloid olahraga. Awalnya sih cuma pengen lihat artikel tentang petenis wanita yang cantik-cantik. Namun akhirnya perhatian gw tertuju pada sebuah foto di halaman berita tentang kekalahan kampret timnas Indonesia dari Suriah (1-4). Foto apakah itu?

Foto sebuah spanduk bertuliskan TELAH WAFAT (atau meninggal? lupa gw..) PSSI. Wafat kan berarti gak eksis lagi(?) di dunia. Sindiran itu cocok banget dihaturkan ke PSSI.

Hmm.. ngomongin soal PSSI gw jadi inget Nurdin Khalid. Ayo kita bergunjing bahas.:mrgreen:

Entah apa yang ada di pikirannya, Pak Nurdin tetap keukeuh mempertahankan jabatannya sebagai ketua umum PSSI walaupun sekarang dia sedang di penjara.

Apa mungkin orang yang sedang dipenjara memimpin suatu organisasi? Yah, mungkin saja jika organisasi yang dipimpinnya itu adalah organisasi mafia.😆

Kalo pendapat gw pribadi, gak mungkin orang yang sedang ditahan memimpin sebuah organisasi. Inget lho, DITAHAN. Apalagi ditahan karena dituduh melakukan korupsi. Sekali lagi KORUPSI. Dan apakah PSSI bersedia jika kantornya dipindahkan ke penjara?

Nah, ayo kita pikirkan hal-hal yang mungkin terjadi jika Pak Nurdin Khalid tetap menjadi ketua umum PSSI :

  • Bisa jadi PSSI akan dikeluarkan dari FIFA karena tidak menaati himbauan untuk menyelesaikan masalah organisasi. Artinya : Bye-bye mimpi untuk tampil di piala dunia… (bahkan untuk bermimpi saja tidak bisa. ckckckckck..)
  • Bisa jadi PSSI akan sering mengalami defisit anggaran karena banyak anak buah Pak Nurdin yang ikut-ikutan korupsi. Ingat : Guru (pemimpin) kencing berdiri, murid (bawahan) kencing kayang berlari.
  • Mengingat riwayat hidup Pak Nurdin yang sering keluar masuk pengadilan karena berbagai tuduhan , mulai dari penyelundupan gula sampai ke penggelapan dana minyak goreng, bisa jadi di masa yang akan datang akan banyak beredar pemain-pemain ilegal dari luar negeri (impor pemain ilegal? hehe..) yang didatangkan olehnya.😆
  • dan lain-lain.

Itulah beberapa hal yang mungkin terjadi jika Pak Nurdin tetap ngotot untuk mempertahankan jabatannya sebagai ketua PSSI. Jadi kesimpulannya adalah *eng ing eng* mau tak mau, PSSI harus memilih ketua umum baru.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
1)Awalnya gw pengen nyari karangan bunga untuk kematian gitu. Eh, ketemunya malah gambar-presiden-yang-entah-lagi-ngapain-sama-tentara-kremlin-sambil-bawa-bawa-bendera-merah-putih yang seperti di atas.. 😆

38 pemikiran pada “PSSI mau tak mau HARUS pilih ketua umum baru

  1. Unda gk bisa lebih sepakat lagi

    *anarkis mode: on*

    Woi nurdin, bontok kamu kamu mikir masih pake otak apa dah pake dengkul, mikirin kasusmu aja susah, apa sengaja gk mundur-mundur dari jabatan biar bisa nyari sampingan tambahan dana buat nyogok hakim, pengacara, jaksa, polisi, dll dll, sampah!!!

    *anarkis mode:off*

    Heran, yang jelas-jelas pernah dipenjara aja kok bisa kembali duduk jadi ketua umum.
    Pada kemana itu otak orang-orang yang milih, wajar aja kompetisi kita gk bisa bener jadinya

    Seharusnya kalo itu nurdin masih punya otak hati, pasti akan mundur dengan sukarela. tapi ya mau bagaimana lagi, emanga bego tuh orang, asli bego

    Demi ego pribadi, kepentingan dan derajat bangsa di buang gitu aja, dasar maling👿

  2. @anak rimba
    ARgghh!!!
    tidaaakk…
    *memikirkan strategi utk membalas..
    #1# no komen:mrgreen:
    #2# hmm.. keluar juga aslinya.. hehe..😆

    Heran, yang jelas-jelas pernah dipenjara aja kok bisa kembali duduk jadi ketua umum.

    Itu yang bikin ak heran. KOK BISA? mereka yang memilih itu mikir apa? Atau bisa jadi mereka gak mikir karena udah disogok segepok uang nurdin?
    #3# tunggu pembalasanku..😈

  3. dasar nggak tahu malu! kalau ada pemain yang berkelakuan buruk, wasit nggak becus, atau suporter anarkis, jangan serta merta salahkan mereka, lha wong ketua umumnya saja tukang ngembat duit rakyat.

  4. Saya berterima kasih Pada Nurdin Khalid atas kepempinan beliau di PSSI.. kenapa?

    Pertama: Krn tontonan Liga Nasional.. setidaknya menghapuskan duka gw akan tidak adanya lagi tontonan Srimulat.. krn ternyata nonton Liga Indonesia lebih kocak ketimbang gw nonton Mas Basuki tarung sama alm Cak Asmuni.

    Kedua: Berterima kasih krn gw gak perlu repot2 nungguin aksi Jet Lee dkk apalagi menyesal krn tayangan Smackdown diberangus.. toh tontonan Liga Nasional bisa lebih sakti, sangar plus pukulan ala Sugar Ray..

    oh Nurdin.. oh Khalid..
    Kau keras kepala bagaia batu di sumur tua.. sengak berbau bangkai..

  5. Apa mungkin orang yang sedang dipenjara memimpin suatu organisasi? Yah, mungkin saja jika organisasi yang dipimpinnya itu adalah organisasi mafia.

    Lha, emang PSSI itu bukan organisasi mafia ya? Disitu kan kabarnya banyak penggelapan, doping, adu jotos..😕
    *sinis mode: ON*

  6. saya kok sebal melihat orang yang keras kepala seperti itu. Tapi seperti yang dibahas di kompas edisi kapan itu, ada alasannya kenapa dia gak mau turun. Dengan jabatannya itu ia punya privilege bisa duduk di samping presiden, walaupun punya status sebagai tersangka.

  7. Maaf ada yang salah : ini yang benar

    Bila dari anggota DPR saja dia bisa mundur??
    Kenapa dari PSSI dia tidak mundur??
    Pasti ada agenda besar dibaliknya.

    -apriori kah saya??-
    😀 mohon di edit

  8. *melemaskan jari..
    yaps..😆

    @anakrimba

    mental bermasalah alias gila?
    mungkin aja bener, itu orang + antek-anteknya pada gila uang ma kedudukan
    bisa aja gila beneran, he he

    i think so..😀

    @baliazura

    grergaji aja kursinya biar nurdin jatuh…
    *nyalain kompor*

    iya, gergaji aja.. abis tu kita masak-masak..😆
    thx dah mampir, bro..

    @NuDe

    dasar nggak tahu malu! kalau ada pemain yang berkelakuan buruk, wasit nggak becus, atau suporter anarkis, jangan serta merta salahkan mereka, lha wong ketua umumnya saja tukang ngembat duit rakyat.

    that’s the point..😀

    @gimbal
    semoga ada orang PSSI yang melek teknologi informasi membaca komen di atas…
    udah dihujat sedemikian rupa, masiiihh aja ngeyel…..

    @qzink666
    *sinis mode ikutan ON
    iya tuh.. mafia sepakbola…

    @nRa

    PSSI ku sayang… PSSI ku malang…
    * Udah jarang ngikutin berita sepakbola dalam negeri neh😦

    ironis banget kan? di indonesia malah lebih populer liga itali daripada liga indonesia sendiri.. ckckck…

    @SQ
    mencalonkan diri aja… hehehe..
    salam kenal, yaa…😆

    @itikkecil

    saya kok sebal melihat orang yang keras kepala seperti itu. Tapi seperti yang dibahas di kompas edisi kapan itu, ada alasannya kenapa dia gak mau turun. Dengan jabatannya itu ia punya privilege bisa duduk di samping presiden, walaupun punya status sebagai tersangka.

    saya juga sebal, mbak.. kesannya maksa banget gitu..
    urat malunya udah putus kali tu ya? nama udah jelek gitu masiihhh aja mempertahankan jabatan..

    @goop
    gak perlu diedit kali, paman goop..
    biarlah terpampang apa adanya…
    hihhi…
    *curiga mode ON*
    pasti ada apa-apa..
    *curiga mode OFF*
    oh, tidak..
    banyak alasan yang menyebabkan paman berkesimpulan seperti itu..
    hihihi..

    @aLe
    PSSI hidup, tapi pemimpinnya harus diganti dulu…

    @Nurdin Halid™
    *berteriak ke semua orang..
    “OY, ADA KETUM PSSI ITU, NIHHH…….
    GEBUKINN!!!”

  9. Nurdin Halid harus diganti…. ah gak percaya bakal diganti, wong para ketua partai saja masih nongkrong jadi pejabat negara gak mau dicopot. Padahal ada undang2nya. Apalagi cuma pemimpin “partai olahraga” yang kalau pemilu banyak berantemnya … sama deh olah raga dengan politik.. jadi ini urusane poltik bos..

  10. ayo pilih saya sebagai ketua PSSI yang baru…

    saya berjanji jika saya terpilih menjadi ketua…saya akan memperbesar aliran dana untuk kita korupsi bersama…ditambah lagi…saya berjanji akan membasmi orang-orang sok suci yang mengharomkan korupsi…

    jangan lupa pilih saya….

    *tebar uang kertas bergepok-gepok sambil masuk limusin impor*

  11. saya ndak setuju kalo Nurdin dicopot!!!!
    *dirubung massa*

    eit… sabar Mas!! saya pengennya Pak Nurdin dikasi jabatan baru aja..
    sebagai Ketua Umum PSpsSI
    yaitu Persatuan Sepakbola playsation Seluruh Indonesia…

    btw; kalo emang Indonesai dicekal dr ajang Internasional ngaruh g sih?
    lawan Suriah aja keok!
    tp saya tetep cinta timnas Indonesia!
    (soalnya g punya KTP negara laen)

  12. @kurt
    ARgghhh!!!
    jadi gemes aku sama mereka, om..
    hmm.. apa perlu mahasiswa turun tangan?
    pak harto aja bisa diturunkan masak nurdin gak bisa??😆

    @alex
    belum, lex..
    hehe… iya, tuh. kali aja dulu dia terlalu menghayati lagu “maju tak gentar”..

    @saya
    udah muncul lagi, lo…😆

    @bachtiar
    iya, GANTI..
    kalo gak mau diganti.. TURUNKAN DENGAN PAKSA..!!

    @Junarto Imam Prakoso
    hmm.. menurut saya -ini generalnya aja ya :
    1. perbaiki dulu liga indonesia.. perbaiki semuanya
    2. perbaiki PSSI
    kira-kira itu.. teknisnya serahkan kepada orang yang lebih berkompeten..
    eits, ketinggalan deng, yang pertama tu harusnya : ADA KEINGINAN YANG KUAT DARI PEMERINTAH UNTUK MEMPERBAIKI PERSEPAKBOLAAN INDONESIA.

    @rickisaputra😆
    apa kata tetangga sebelah??:mrgreen:

    @bachtiar
    iya, sial.. T_T
    ughh!!

    @tan andalas
    whatever lah namanya organisasi/lembaga/asosiasi/persatuan..😆
    pokoknya nurdin harus diganti..
    PS: udah balik lagi, ya??😆

    @regsa
    apa, reg??😆

    @dobelden
    iya, tragis banget..😦

    @imil
    *memprovokasi massa untuk menghajar imil:mrgreen:

    btw; kalo emang Indonesai dicekal dr ajang Internasional ngaruh g sih?
    lawan Suriah aja keok!

    ajang internasional kan gak cuma piala dunia, dab..
    ada seagames, asian games, piala asia, de el el…:mrgreen:

  13. @rozenesia
    aduh,, *keinjek nih gw*

    @celo
    hmm.. perseteruan antara onta dan kuda bisa-bisa sampai ke sini, nih..😆
    wehehe…
    tapi bener juga sih,, di sini adanya Bonek, bukan holigans..
    he..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s