penuh tanda tanya

Pernahkah anda terjebak dalam sebuah rutinitas yang menjemukan? Atau pernahkah anda SECARA tak sadar menjalani siklus kehidupan yang ITU-ITU saja?

Bagaimana perasaan anda? Apakah anda merasa terjebak dan serasa ingin terbang ke luar angkasa, terhisap blackhole dan kemudian terdampar entah-di-mana? Atau malah gembira alibaba?

Dan pernahkah rutinitas yang anda lakukan itu membuat anda merasa bosan yang teramat sangat sampai-sampai anda BAHKAN merasa bosan dengan rasa bosan?

Hm.. Pernahkah anda terjebak dalam sebuah dunia yang menuntut ANDA TIDAK boleh menjadi diri ANDA?

Jika pernah dan anda berhasil keluar dari lubang itu, SELAMAT! Anda orang yang sukses.

—–gambar diambil dari sini—–

21 pemikiran pada “penuh tanda tanya

  1. Guess what? Your blog is amazing! I can’t remember when was the last time i’ve overcome such a good blog that almost all articles/posts were interesting and wouldn’t regret spending my time reading it. I hope you will keep up the great work you are doing here and i can enjoy my everyday read at your blog.

  2. Saya hanya ingat Ordinary Miracle Today-nya Sarah McLachlan (bener ga nulisnya??)
    Kejadian yang sama, dari hari ke hari ternyata adalah sebuah keajaiban.
    Menjadikan kebosanan-lah yang kemudian dihisab black hole,
    *OOT ga ya??*

  3. @dinosaur fact
    Argghhhh!!!!

    @Moer’z
    BLACK HOLES, REVELATION…
    keknya pernah denger di manaaa gitu…
    oya, lagu MUSE..
    he..

    @mr goop
    sebenernya sih, kalo dipikir-pikir lagi, semua yang kita jalani ini tergantung pada pikiran masing2 orang. tergantung mereka memaknainya. kalau orang itu menanggap apa yang dijalaninya itu keajaiban, jadilah APA YANG DIJALANINYA itu keajaiban. begitu juga sebaliknya..
    membicarakan hal yang subjektif memang gak bakalan ada ujungnya, paman..:mrgreen:
    *nyambung gak ya??”

    @aprikot
    sebuah kewajaran? menurut orang banyak mungkin memang wajar. tapi, karena hidup ini hanya sekali, mending wajar atau tidak wajar itu kita kembalikan pada diri masing2.. he..
    dan menurut gw, siklus hidup seperti orang kebanyakan (kalo udah kerja : bangun tidur, mandi, berangkat kerja, ngetem di cubicle sampe jam kantor abis, pulang, tidur lagi) itu malah gak wajar…
    kesannya orang itu sudah seperti diprogram..
    lha.. lalu apa bedanya kita sama benda2 mati seperti air, batu, bulan, bintang, komputer, metromini.. :mrgreen:

  4. Bosan. Ku pergi ke pantai. *halah* AADC banget.

    Ada dua hal dipostingan mu. Yang pertama soal bosan. Yang kedua soal terperangkap karena tidak boleh menjadi diri sendiri.

    Kalo soal bosan .. bisa terjadi pada siapa saja. Apakah yang hidup sesuai jati dirinya maupun tidak. Bosan sebenarnya muncul dari pikiran sendiri. Biasanya karena buntu. Ga tahu mesti bagaimana. Jalan keluar mengatasi kebosanan seperti ini, biasanya istirahat sejenak atau dua jenak.

    Misalnya .. senam ringan. Cari aktivitas lain yang berbeda. Minum yang hangat2. Atau kalau dalam jangka panjang. Bisa dengan mencoba pekerjaan yang berbeda tanpa melupakan pekerjaan utama.

    Sedangkan kalo terperangkap. Ada unsur keterpaksaan. Yang namanya terpaksa .. sedikit banyak pasti ga enak. Apalagi untuk jangka lama. Wah .. ga kebayang deh. Untuk mencari jalan keluarnya. Cara yang terlalu klise adalah pasrah. Menerima apa adanya.

    Cara lainnya mungkin bisa dengan mindset-nya diubah. Seperti misalnya .. sebenarnya kita senang hal2 yang berbau teknik. Tapi karena permintaan orang tua, kita diminta jadi ahli hukum. Tentu hal ini bertolak belakang. Nah .. biar ga merasa terjebak .. mungkin mindset-nya diubah.

    Lebih jauh .. nanti kita bahas ya hehehe😀

  5. Jadi karna itu katanya hiatus? *nuduh*:mrgreen:
    Bosan dengan bosan–> inget blog lamanya mas Farid:mrgreen:

    #Gpp bosan, asal jangan berhenti berharap, karna kita gak pernah tau kejutan (menyenangkan) apa yg menunggu esok hari *tsaaahhh! Belagu:mrgreen:

    #Terjebak dlm dunia penuntut? Lingkaran setan itu, ji. Saya jg sering nuntut orang mesti begini-begitu, sadar ato gak sadar. Sebaliknya, mrk jg begitu…😕

    Eh, elu temennya dini ya? Ditanyain tuh sama dia

  6. @anak rimba
    iya. unda orang yang SUKSES keluar dari kungkungan kebosanan.
    selamat.
    jadi kapan makan2nya?
    *pletak!!!

    @joyo
    hmm.. wehehe..
    untung2..
    kalo koneksinya gak terseok2, malah lebih untung lagi sepertinya..:mrgreen:
    *kabur

    @erander:mrgreen:
    udah selesai dinas ke luar kotanya, mas??😀

    Bosan sebenarnya muncul dari pikiran sendiri. Biasanya karena buntu. Ga tahu mesti bagaimana. Jalan keluar mengatasi kebosanan seperti ini, biasanya istirahat sejenak atau dua jenak.

    saya juga berpikir seperti itu, mas. tapi ternyata emang susah merubah pikiran kita sendiri. jauh lebih susah dari merubah orbit venus. he… (just kidding)
    saya juga sudah pernah coba istirahat dan keluar dari rutinitas itu. manjur, sih. pikiran kita jadi dipenuhi dengan hal2 yang variatif. he..
    kalo terperangkap untung belum pernah, mas.. (kalo secara hiperbolis tersirat di postingan di atas, itu cuma permainan kata aja..🙂

    Lebih jauh .. nanti kita bahas ya hehehe😀

    saya tunggu bahasannya lho, mas…😀

    @baliazura

    iya saya juga bosan….
    apalagi blogwalking ke tetangga dan ternyata blom ada postingan baru
    apa mereka juga bosen..?

    ada dua 3 kemungkinan sih kalo menurut gw :
    1. mereka bosan
    2. sedang buntu ide
    3. sedang buntu ide karena bosan atau sebaliknya…:mrgreen:

    @takochan

    Jadi karna itu katanya hiatus? *nuduh*:mrgreen:

    aduh, ketauan deh..:mrgreen:

    #Gpp bosan, asal jangan berhenti berharap, karna kita gak pernah tau kejutan (menyenangkan) apa yg menunggu esok hari *tsaaahhh! Belagu:mrgreen:

    *50% spirit gained
    trims mbak takochan.. T_T

    #Terjebak dlm dunia penuntut? Lingkaran setan itu, ji. Saya jg sering nuntut orang mesti begini-begitu, sadar ato gak sadar. Sebaliknya, mrk jg begitu…😕

    aku baru sadar nih. dengan kita meminta orang2 itu untuk tidak menuntut kita, kita secara TIDAK sadar JUGA menjadi seorang penuntut yang menyuruh orang untuk bereaksi seperti keinginan kita…
    dunia memang kompleks..😦
    Dini? Setidaknya aku kenal 3 cewek yang bernama dini. Dua orang anak SMAnsa padang, satu orang anak SMA2padang..
    Dini yang mana ya, mbak??😀
    tolong bilangin ke dia aku juga nanyain…:mrgreen:

  7. @mutia
    menghilang?
    kalo bisa pengen sih. tapi gak bisa..😦
    menghilangkan eksistensi si bisa..😀

    @almascatie
    contohnya?

    @marsitol
    *jerit hati mahasiswa yang gak punya motor..😦
    kalo di rumah, di padang, sih biasanya kek gitu..
    tapi semenjak kuliah ini, aku lebih milih naik gunung untuk membelokkan rutinitas itu..🙂

  8. jadinya merasa disorientasi yak??

    wah wah, daku sering bgt je gitu…:(

    perbanyak istigfar dan meluruskan niat..
    smangaat.. !🙂

  9. Nama penyakit ini adalah acuminata kondiloma yang biasanya terjadi pada organ kelamin seperti anus vagina dan dubur. Penyakit ini juga diartikan sebagai penyakit menular menular seksual yang disebabkan oleh beberapa strain virus papiloma manusia (HPV).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s