Resolusi Hidup 2008 : Sebuah PR Iseng Dari Om Imil…

 

naruto-shippuden-wallpaper-20.jpg

Kenapa gw bikin judul “…PR Iseng…”? :mrgreen: Karena niatnya paman Imil ngasih PR ke gw itu cuma karena beliau iseng dan pengen gw ada kerjaan aja. 😯 Alasannya itu termaktub dalam fatwa beliau berikut ini,

6. Morishige, juga iseng aja…. pengen si Mori ada kerjaan aja

Argghh.. 🙄

Peraturannya siapa yang bikin pertama, ya?? adalah sebagai berikut kalo ada tulisan yang kelihatannya salah ketik, sumpah itu bukan kesalahan gw. gw cuma ngopi-paste,

Peraturannya :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 – ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebt, ntuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….

Nah, untuk tidak memperpanjang mukadimah, langsung aja gw tulis 8 resolusi hidup gw tahun 2008 :

  • Gw harus belajar untuk menjadi manusia yang bersyukur pada Allah SWT. Selama ini gw seolah gak sadar bahwa nikmat yang diberikanNya ke gw itu sangat amat banyak sekali. Dan selama ini pula gw seolah gak sadar bahwa langkah-langkah yang gw ambil dalam hidup gw selau dibimbing dan dimudahkan olehNya. Bagaimana cara bersyukur kepadaNya? Memanfaatkan nikmatNya itu untuk hal-hal yang baik dan… beribadah tentunya. 🙂
  • Gw harus belajar untuk jadi anak yang sholeh dan membahagiakan orangtua. I love you, mom.. I love you, dad.. Bagaimanapun, karena beliau berdualah gw bisa ada di dunia ini.
  • Gw harus belajar untuk menggunakan pikiran dan akal sehat gw dengan lebih baik. Gw pengen memperbaiki cara berpikir gw selama ini yang masih melihat hidup itu sebagai dunia yang hitam-putih. Belakangan ini gw sadar kalo hidup itu penuh warna. Gw ingin menjadi orang yang bisa melihat sebuah permasalahan dari berbagai perspektif. Oh, ya.. Yang paling penting, gw harus mewujudkan tekad gw untuk bisa ngambil 24 SKS semester depan.:mrgreen:
  • Gw harus bisa mengelola keuangan dengan lebih baik. Hohoho… Jadi anak kos, apalagi cowok, itu susahnya minta ampyun, kawan. Terkadang ketika bulan baru jalan setengan lap, uang saku sudah tinggal seperempat dari jatah bulanan. Nah, gw sering kek gitu… Mudah-mudahan gw bisa. Doain ya.. dan kalo bisa ada yang ngasih tips gitu.
  • Pengen ke Mahameru.
  • Bersihin dan menjaga kamar kos agar tetap bersih. Sepertinya kapal pecah itu perlu dipimp:mrgreen: Hmm… Sebenarnya sih bersihinnya tuh gampang. Yang susahnya itu menjaga agar tetap bersih. :mrgreen:
  • Pengen mengakhiri kejombloan yang seolah tanpa ujung ini punya pacar yang cantik dan mengerti gw.
  • Pengen nulis sebuah novel dan novel itu diterbitkan oleh sebuah penerbit. 🙂

Hmm.. dan bloggers yang sial karena gw kasih PR yang harus dikerjain ini adalah :

  1. Kakanda Ruthwijaya. Beliaulah blogger yang pertama kali sudi menulis komen di blog ini.
  2. Kakanda Pratanti. Blognya adalah salah satu blog yang sering gw kunjungi waktu mulai ngeblog di wp. Secara tidak langsung beliaulah yang menyadarkan gw tentang etika meninggalkan link waktu berkunjung ke blog orang. 🙂
  3. Bro Gimbal. Keknya sekali-sekali lo perlu nulis tentang diri lo sendiri, deh. jadi, Nih gw kasih PR!!. Hehehe…
  4. Jendral Bayut. Jendralnya komunitas Indonesian Bayut Bloggerhood. Blog yang rutin gw samperin. Kerjain PRnya ya, jendral.. 🙂
  5. Bang Fauza. Senior gw Paskibra SMA 1 Padang. Lama gak kelihatan di dunia nyata, tiba-tiba nongol di blogosfer. Hehehe…
  6. Mbak Mutia. Iseng aja… 🙂
  7. Mbak Takodok Takochan. Gw pengen denger resolusi mbak takochan tahun 2008 nanti. Kira-kira apa, ya??
  8. Paman Goop. Kenapa? Iseng aja, paman. Ditunggu jawaban PRnya, ya.🙂

fd_5.gif

Sekian.

40 pemikiran pada “Resolusi Hidup 2008 : Sebuah PR Iseng Dari Om Imil…

  1. Gantian vertamax…😀

    Wah, ini saya juga sudah dapet sejak bulan November…

    Hmm… pengin nulis novel ya?
    Kabari tgl rilisnya!

    Btw, om Almas, ni apa bisa dibantu untuk mencarikan solusi mencari jodoh?😀

  2. Yah gw dapet juga😦 (yaelah, bahasanya gw… nda’ salah goop??)😆
    PR yang sama juga saya terima dari Hoek, dan belum saya kerjakan, entah ini saya kerjakan kapan…
    Mengenai 8 resolusinya :
    1. Semoga istiqomah
    2. Salam untuk kedua orang tua-nya
    3. Semangat, biar dapet 24 SKS (klo saya dulu ga pernah ambil 24, maks 23 entah kenapa, tapi terserah dikau saja sobat)
    4. Saya yg udah nda’ kuliah tapi masih kos jg bingung dgn masalah ini😀
    5. Saya ikut sampai pos pertama aja:mrgreen:
    6. Selamat bersih-bersih
    7. Sama misinya (*catet dulu ah, dapat satu misi:mrgreen: )
    8. Saya tunggu novelnya…
    Good Luck brother

  3. “Gw harus belajar untuk menggunakan pikiran dan akal sehat gw dengan lebih baik.”
    ARGHHH!!!!!!!!!!! TIDAKKKK!!!!!!!! JANGAAAANNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Poin lima (ampuunn, ngitungnya susah amat yak😀 ) cool, jadi inget si Gie. Tapi jangan ikutan bengong di bibir kawah kayak dia Om, bahaya. hehehe😛

  5. saya cuman punya 1 resolusi tahun 2008 : semoga bisa menikah:mrgreen:

    *udah nggak tahan nih*😉

    Pengen nulis sebuah novel dan novel itu diterbitkan oleh sebuah penerbit.

    coba mulai dari cerpen, katanya [kata orang pintar] kita bisa mulai dari cerita-cerita pendek dan kemudian dikembangkan plotnya, dst…🙂
    *sama, pengen nulis novel juga*

  6. @praditya
    kekna perlu nambahin virus sign dalem anti-vertamax, nih..
    ehehehehe…:mrgreen:
    ohohohoho… cari ide dulu.. pengen nulis yang berkualitas..

    @landy
    thx..

    @goop
    makasih, paman..
    *sedang berjuang untuk poin 3..:mrgreen:

    @celo
    ntar lagi lo juga pasti bakalan kena…
    trust me!
    *clink

    @Hoek Soegaring
    kenapa, hoek? takut bakal kehilangan satu lagi orang berakal kurang sehat??:mrgreen:

    @aprikot
    *langsung bisik2 ke tetangga yang lain..
    Oke, deh..
    gimana kalo blogger bikin pendakian bersama?

    @rozenesia
    tinggal tunggu waktu, bung..
    HAHAHA..:mrgreen:

    @takochan:mrgreen:
    kekna pertama saya minta didoain biar dapet ilham cerita novelnya deh, mbak..
    hehehe..
    beres, deh…

    @ajiputra
    tinggal tunggu giliran kekna..😆

    @ruthwijaya
    pokonya sebelum pukul 00.00 1 januari 2008, resolusinya udah diposting..
    hehehe…
    :mrgreen;
    *joged2

    @ordinary
    wehehehe…
    i’ll fight for that goals..!!!
    ehehehehe…
    btw mau beli buku apa, ya?

    @qzink
    ohohoho..
    berarti sekalian dirangkap 2 aja, ya?
    hehehe..

    @siawhietji
    ohoho.. jangan sampai, jangan sampai..
    masih belum pernah kawin, nih..

    @Pyrrho
    ohohoho…

    saya cuman punya 1 resolusi tahun 2008 : semoga bisa menikah:mrgreen:

    semoga tercapai, om..
    jangan lupa undangannya, ya??:mrgreen:
    “ntar” deh diperbaiki… 😀

  7. Pengen mengakhiri kejombloan yang seolah tanpa ujung ini punya pacar yang cantik dan mengerti gw.

    dengan diiringi lagu “Munajat Cinta”-nya The Rock sebagai OST….

  8. Alo bos.. moga tercapai resolusi 2008-nya ya, kalo resolusiku tetep 1024×768 hehe..
    aku juga mo buat resolusi 2008, supaya ada continuous improvement..
    Gutlak for us… amiiin.

  9. Wah…gila banget…hari ini ulangannya bejibun!!!! untung aja da internet da skulku.jadi ada sedikit selingan. Oya,salam kenal ja buat semuanya.
    Kalo mo jadi temenku,boleh aja kok da friendsterku.alamate ya kayak email.oke.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s