Silakan Pikirkan

*Sekali lagi, silakan pikirkan… Silakan anda berpikir tentang apa saja.. Jangan tanyakan pada saya disuruh-mikir-apaan … ?:mrgreen:

“Aneh aja, gitu. Kenapa mereka bisa jadi seperti itu? Bertolak belakang dengan asal usul. Apa mereka gak pernah belajar sejarah? Atau cuma gaya-gayaan biar dikatakan manusia masa kini?”

“Ah, bosan gw denger kata-kata seperti menyalahkan itu. Seolah-olah dia yang bikin semua masalah itu. Padahal siapa yang menebar benih, dialah yang akan menuai hasilnya.”

“Gw akui, gw baru belajar mikirin itu. Dan sebenarnya itulah intinya. Bukan ITUnya. Untung gw udah sadar. Kalo gak sadar-sadar, bisa kehilangan esensi hidup.. ”

22 pemikiran pada “Silakan Pikirkan

  1. paling nggak masih bisa sadar lagi..
    lagipula, kalau memang udah gak bisa alias gak sanggup dipikirin ama otak mu, jangan diterusin lah.. drpd ntar jadi pasien RSJ.. kan repot..๐Ÿ˜€

    best regard.

Tinggalkan Balasan

