Blupblupblup…

Hidup ini penuh dengan misteri. Misteri yang gw maksud bukan cerita-cerita hantu gak jelas itu, lho. 😆 Maksud gw adalah kita, sebagai manusia, sama-sekali tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita satu detik, satu menit, atau satu tahun yang akan datang. Semuanya misteri.

Misalnya saja hari yang gw lalui tiga-dua-satu hari yang lalu dan hari ini. Kejadian-kejadian yang gw alami sama sekali tak terduga.

Tiga hari yang lalu. Pagi sekitar jam setengah lima pagi ~ Menjemput serombongan kawan dari Bandung, di stasiun Tugu, yang berniat melewatkan beberapa hari liburan di Jogja.

Tiga hari yang lalu. Pagi menjelang siang ~ Sandal yang gw pake tiba-tiba putus. Motor temen yang gw pinjem dititipin ke gw tiba-tiba menjadi ringkih saat gw pake. Pijakan depannya patah. Paginya sama sekali tidak terjadi apa-apa.

Tiga hari yang lalu. Siang ~ Gw dan kawan-kawan tiba-tiba berada di borobudur. Naik delman, tidak sengaja bertemu segerombolan artis, dan ketiban rezeki berfoto-ria dengan para pemain film jomblo (Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, dan Ringgo).

Besoknya dari tiga hari yang lalu. Siang ~ Motor temen yang gw Motor temen yang gw pinjem dititipin ke gw tiba-tiba mati. Matinya mendadak di tengah jalan. Entah apa yang bermasalah, tidak mau lagi distarter.

Kemarin. Siang ~ Secara tak terduga gw mengunjungi air terjun Grojogan Sewu di Tawangmangu. Menyantap sate kelinci, kemudian memergoki sepasang primata yang biasa hidup di pohon melakukan hubungan intim secara oral.

Tadi. Pagi dan sore (mirip nama rumah makan) ~ Pagi gw ngambil KHS. Sorenya gw mendapati sebuah kenyataan yang teramat sangat tidak sesuai dengan ekspektasi dan harapan. Shit.

Coba dibaca lagi hal-hal yang gw alami di atas. Kata-kata yang sepertinya pantas untuk mengungkapkannya adalah “berkembang secara tak terduga”.

Hidup itu memang seperti itu, Kawan. Aneh, tak terduga, fluktuatif, dan penuh misteri. Bersemangatlah untuk menjalani hidup. Memang kadangkala yang kita temui dalam hidup ini tidak sesuai harapan. Namun, percayalah bahwa semua itu ada yang mengatur. Oleh karena itu, jangan sekali-sekali menyerah karena sebuah keadaan, masalah, atau apapun.

PS: Maaf jika hubungan antar kalimat dan paragrafnya agak-agak berantakan. :mrgreen:

37 pemikiran pada “Blupblupblup…

  1. yup bro… memang selayaknya misteri…
    dan karena itu, kekinian benar-benar berharga…
    menutup lembaran kemarin, untuk sesekali menengoknya…
    tidak khawatir akan besok,
    dan bersyukur untuk hari, saat dan detik ini
    *gitu gak ya??*
    *😀 *

  2. @adit
    *membekap mulut adit
    salah ketik. maklum, gw ngetik gak lihat ketyboard..
    jangan kasih tau yang lain ye… 😈

    @ojat
    *membekap mulut ojat
    salah ketik..
    diem aja..😈:mrgreen:
    foto artisnya nyusul ya, bro..
    flashdisk gw lagi sama temen..

    @tukangkopi
    bah! kalaupun iya, tidak akan ada sutradara yang sudi membuatkan filmnya..🙂

    @ina
    bukan-bukan begini caranya..
    ini cara yang ngasal.. :mrgreen:
    apa hayo?

    @unai
    salam kenal juga, mbak..🙂

    @goop
    benul, paman..
    ujung2nya kita pasti bersyukur atas apa yang kita dapatkan sekarang..🙂

    @caplang
    xixixixixi…🙂

  3. @LiSan
    gpp. santai aja kali..
    yang jadi misteri itu urutan peristiwanya..
    peristiwa yang gw alami hampir2 tidak berhubungan satu sama lain.
    contohnya : kemarinnya gw ada di borobudur nemenin temen, lusanya gw ada di solo foto2 di deket air terjun. makanya gw bilang :

    Coba dibaca lagi hal-hal yang gw alami di atas. Kata-kata yang sepertinya pantas untuk mengungkapkannya adalah “berkembang secara tak terduga”.

    urutan peristiwanya itulah yang jadi misteri

    sekian…
    :–):mrgreen:

  4. TANPA SKRINSYUT SEMUA ADALAH HOAX!😈

    kemudian memergoki sepasang primata yang biasa hidup di pohon melakukan hubungan intim secara oral.

    Ente berubah jadi primata?😆

  5. kalau begitu anda mendapat rentetan kejadian RUMIT. sebagai peneliti kerumitan, saia bangga karena anda telah mengalami kerumitan. dari pengalaman anda banyak sekali data berharga yang bisa diekstrak. terimakasih.

  6. 3 hari yang lalu gw ngeliat lo mengalami kejadian itu.😆

    yah, bahagialah bisa mengalami semua itu, bro. jarang2 nemu monyet oral.

Tinggalkan Balasan

