Racauan

Walapun memakai otak, pikiran mereka menerawang.. Mereka hampa.. Dan apalagi yang pantas ditakuti di dunia ini selain kehampaan? Tidak beruntung. Sungguh!

~morishige/2008~

Aku keluar dari ruang kuliah itu dengan pikiran dipenuhi berbagai macam fakta yang berusaha kucerna untuk dijadikan sebuah konklusi. Aku gelisah. Dan aku seolah tak percaya menerima kenyataan bahwa walaupun sesungguhnya secara fisik dan moral aku tak diasingkan, sesungguhnya secara tidak langsung aku terasing.

Mungkinkah aku lebih cocok memuaskan dahaga pengetahuan dengan cara berdebat beradu argumen dengan dosen-dosen ilmu sosial? Cis! Muak aku melihat orang-orang yang tidak mengerti pikiran fundamentalis sains.

 

26 pemikiran pada “Racauan

  1. Wel kam bek, bro..
    Btw, kok oleh-olehnya pisuhan-pisuhan, bro.. Apa emang karena ada sesuatu yg ingin kau muntahkan hingga kau kembali kesini??
    Apa pun, muntahkan saja semuanya.. Jangan biarkan ia beranak pinak di kepalamu..😀

  2. huhuhu
    salah jurusan kali tuh.

    apa benar yang paling menakutkan di dunia ini kehampaan?
    hmm……
    sepertinya kehampaan memang menakutkan.

    apalagi merasakan kehampaan dan kesendirian saat di keramaian,
    wah pasti sangat menyedihkan.

  3. tidak ada yang salah atau benar di dunia ini….

    itu tergantung dari awal dia memandang sebuah permasalahan….

    *Teori Relativitas Einstein*

    –hehehehe….😀 ngarang banget gue….—

    –kabuurrrr–

Tinggalkan Balasan

