Tuhan Maha Tahu, Tapi Ia Menunggu

Gw sendiri belum pernah baca buku Tolstoi yang ini. Di mesin pencari sebuah toko buku gw pernah menemukan buku ini tapi stoknya habis.

Walaupun belum baca isinya, gw suka judulnya. “Tuhan Maha Tahu, Tapi Ia Menunggu”. Menurut gw kalimat itu sudah cukup untuk mematahkan “omong besar” para “peleceh” Tuhan.

Setiap kali gw baca artikel yang menurut gw isinya ; meragukan Tuhan, mengolok Tuhan, meredahkan Tuhan, dan sejenisnya, pikiran gw sering kembali ke judul bukunya Tolstoi ini. Setelah itu bibir kanan gw tertarik sedikit melengkung tersenyum. Ah, menurut gw kebanyakan dari mereka itu konservatif. Poor creatures….!!! *mencari magnet “U”*

16 pemikiran pada “Tuhan Maha Tahu, Tapi Ia Menunggu

  1. @Rindu
    Meskipun mau, kita takkan pernah diberi tahu…:mrgreen:

    @anonim
    wehehehe…:mrgreen:

    @penyux
    Benar, kawan. Hm… orang yang beriman tahu itu.. yang gak beriman pada tuhan, ya memperolok2 tuhan..

    @Nazieb
    menunggu untuk membakar ubun-ubun para pengolok2 itu… seperti yang sudah dituliskan dalam kitab suci agama yang gw percaya… anda percaya?

    @Usamah
    Dia hanya menunggu, kawan. Tak perlu lagi mempertimbangkan. Semuanya sudah tertulis dalam Lauhul Mahfuz.

  2. @venus
    aku lagi mencoba menamatkan “Anna Karenina”..
    hehe..

    @hanggadamai
    seperti yang sudah gw bilang ; gw belum baca buku yang itu, tapi menyukai kalimat judulnya..
    hehe..

Tinggalkan Balasan

