All About Me

Gw dikasih PR sama Abeeayang. Karena akhir-akhir ini gw kuper karena jarang blogwalking, gw gak tau kalo gw dikasih PR ini. Untung tadi si Abeeayang nagih. Jadi langsung aja deh gw kerjain sekarang.

***

I’m passionate about

Hiking, adventuring, reading.

Mostly i say

  • Allahuakbar (berkali-kali sewaktu sholat)
  • Assalaamualaikum (waktu bertamu)
  • Nitip rokok, dong
  • Naik gunung, yuk?
  • Eh, besok ada kuliah gak?

I’ve just finished reading

  • The Truth About Forever by Orizuka
  • The 210th Day by Soseki Natsume
  • Indonesia Merdeka by Soekarno
  • The Godfather by Mario Puzo
  • Deception Point by Dan Brown

Kalau Tuhan mengizinkan ; Before i die, i want to..

  • Berhasil dalam hidup dan kehidupan ; seperti yang selalu gw impikan
  • Membahagiakan orangtua dan membawa mereka naik haji
  • Keliling dunia
  • Mendapatkan istri yang cantik dan sholehah🙂
  • Membuka sebuah toko buku seperti tokonya Meg Ryan di You’ve Got Mail

I love listening to..

lagu-lagunya ; Beatles, Metallica, Pearl Jam, Coldplay, The Strokes, dll. Maaf untuk band-band yang gak disebutin..🙂

What my friends like about me

Ya gak tau lah. Tanya aja ke mereka langsung. :mrgreen:

Last year i’ve learned

Apa ya?? Hmm… Ini kali : Kalo mau lulus kuliah cepet, rajin-rajinlah belajar…

***

Dan setelah gw ngerjain PRnya, gw berhak untuk melemparkan PR ini ke dashboard temen2 blogger yang lain. Siapakah yang beruntung dapat PR tak guna ini?? :mrgreen:

Nah! Bapak-bapak, Ibu-ibu, Saudara-saudari. Selamat mengerjakan PR ini.:mrgreen:

11 pemikiran pada “All About Me

  1. @venus
    kerjain tu, mbok..
    wajib..:mrgreen:

    @gun
    *ikutan ngakak*😆

    @kimi
    hehehe…
    tunggu giliran anda…
    HaHaHa…

    @cK
    gak ada kata-kata males…
    kerjain…!!:mrgreen:

    @abeeayang
    ini juga udah dikurangin..
    biasanya posting 2 hari sekali, sekarang jadi 5 kali sebulan.. :mrgreen:

    @hanggadamai
    makanya dikerjain..:mrgreen:

    @goop
    hukumannya kalo gak ngerjain berat lho…
    ‘dibuang ke Siberia’:mrgreen:

    @edy
    harus ngerjain..🙂

    @langitjiwa
    iya, kena juga.. tapi udah ngerjain…
    huhuhu..

  2. di abee ketiban sial kerjain PR ini juga…disini lebih apes lagi, disuruh kerjain lagi.
    Belah aja aku jadi dua….! *meradang yg superhiperbola*

Tinggalkan Balasan

