Jika..

Jika sehari saja manusia di seluruh dunia bersedia tidak menghidupkan kendaraannya, bepergian dengan berjalan kaki. Bumi pasti akan sangat berterima kasih.

~Selamat Hari Bumi 22 April 2008~

15 pemikiran pada “Jika..

  1. Ogah… gw gak mau… ntar kasian para supir Bajaj, Metromini, Taksi, Tukang Ojek dan supir truck… mereka gak narik… kasian keluarganya. hwahwahawhawhawhhwahaw
    *KabuRRRR*

  2. @hanggadamai
    udah lama gak ada pertamax2an di blog ini..
    *menyiapkan pentungan*

    @goop
    hijaunya masih ada, kok…
    masih…

    @edy
    iya, besok… tp gw posting sekarang.. hehehe…

    @cK
    oh, iya, ya…:mrgreen:
    gini, tante. tadi saya dapet stiker hari bumi dari mapala fakultas…
    jadi pengen nulis langusng deh,,,,,,,:mrgreen:
    sebenernya sih karena gak ada bahan posting lain

    @venus
    kalo gitu selamat hari kartini……………:mrgreen:

    @ojat
    coba deh sekali-sekali ke mana2 jalan kaki…..

    @kimi
    *kabur*

    @gimbal
    argghhh!!!!!!!!!!!
    *ngambil sapu*

    @langitjiwa
    *ikutan senyum*

    @pyrrho
    hmm.. tapi sebelumnya mesti pindah kewarganegaraan dulu, bang fertob..
    soalnya indonesia gak bisa bikin pesawat ulang alik…….:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s