Moris is Back!!

Sudah lama gak posting. Ada sedikit rasa kangen sama blog ini. Oke, banyak.🙂

Beberapa waktu ini gw berusaha untuk memperbaiki lagi kebiasaan hidup gw: bangun pagi dan mandi pada waktu yang semestinya, menerapkan pola hidup bersih (baca: rajin beres-beres kamar) lebi, dan meluangkan waktu lebih banyak untuk kehidupan nyata alih-alih dunia maya.

Jadi apa saja kerja gw sebulan ini? Banyak: jalan-jalan (hehe..), baca-baca buku, sedikit kontemplasi, dan lain-lain.

Oh, ya. Juni kemarin gw sudah 20 tahun, lho. Hoho.

10 pemikiran pada “Moris is Back!!

  1. hahahahah….

    dah ga belasan taun lagi dunz bang,,,,,

    obet takut,,,,
    2 taun lagi dah kepala 2,,,,

    huaaaaaaaaaa…….😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s