Mudik Edition

Hai! Udah lama banget gw gak nulis. Bulan-bulan kemarin ini gw memang sedang ‘agak’ sibuk. Sibuk ngapain aja?

Yang jelas bulan juni gw sibuk ujian. Setelah ujian gw sibuk jalan-jalan. Puas jalan-jalan gw Kuliah Lapangan geologi: naik turun bukit di Bayat untuk memetakan sebaran litologinya. Well, kulit gw waktu itu jadi ‘sedikit’ lebih gelap. Dan setelah penderitaan KL berakhir, coba tebak, gw backpacking ke Bali. Foto? Ada sebuah ‘masalah’ yang menyebabkan sampai saat ini gw belum bisa menikmati foto-foto di Bali. Gw gak akan bahas itu.

Sekarang gw sedang nangkring di depan komputer di rumah di Padang. Yap! Mudik, man! Mudik menjadikan gw sedikit lebih gembul karena suplai gizi di kampung lancar.🙂

Dan sampai saat ini gw belum mengerti juga apa yang diinginkan wanita. Ada yang tahu? Gw, mengulang pertanyaan di novel GEGE MENGEJAR CINTA, juga ingin bertanya: Seandainya anda sayang banget sama seseorang, sementara seseorang ada juga yang sayang banget sama anda. Siapa yang akan anda pilih? Orang yang anda sayangi ataukah orang yang menyayangi anda?

5 pemikiran pada “Mudik Edition

  1. kalau saya lebih memilih orang yang saya sayangi dengan catatan sayang saya itu terbalas….
    soalnya tidak fair kalau ternyata saya tidak bisa menyayangi orang yang sayang dengan saya seperti dia menyayangi saya….

  2. i’ll choose none! Dulu pernah punya pikiran bahwa lebih baik dicintai daripada mencintai, nyatanya… sama2 sakit, bos! Timbal balik lah, walaupun kadarnya mungkin ndak terlalu kental:mrgreen:

    Oya ji, kamu masih di Padang? Kalo mau, ikutan aja kopdar besok sore di kafe Omaiyah, samping minimarket Singgalang (gw jg kurang ngerti dimana tempatnya:mrgreen: ). Emang sih, ada agenda bahas acara Palanta November nanti, tapi bisa sekalian kumpul sm temen2 lain. kalo minat, dateng aja ya😉

  3. @pratanti
    he.. dari kapan tau saya juga udah memperhatikan wanita kali, mbak…🙂

    @takochan
    begitu ya?
    ak besok, hari minggu, balik. jumat kemarin ada acara. rekaman lagu band di studio 18 Asratek…
    kapan2 lah.. he.

Tinggalkan Balasan

