Last Day in Padang

Akhirnya liburan selesai juga. Waktu mudik gw berarti hampir habis. Minggu tanggal 12 Oktober gw harus cabut dari Padang. Here I come again, Jogja!!!

Banyak kejadian istimewa, menyenangkan, dan tak terlupakan selama mudik tahun ini. Mulai dari bertemu kembali dengan’nya’ setelah dua tahun tidak berjumpa (Thanks God! Perjuangan lima tahun ternyata tidak terlalu sia-sia), touring ke Bukittinggi dengan motor bareng kawan-kawan, sampai ke rekaman ‘single’ indie  band gw.

Dan besok gw balik naik Bis Lorena. Berangkatnya jam 10 pagi. Kemungkinan tiba di terminal Rawamangun jam 9 malam tanggal 13. Tanggal 14 pagi berangkat ke jogja naik kereta api Taksaka.

… mudik is over!

13 pemikiran pada “Last Day in Padang

  1. wah, habis pulang kampung yak lebaran kemaren? kayaknya kita tukeran tempat…lebaran ane mudik ke Djokdja, sampeyan mudik ke Padang, sama2 pake sepur pulak🙂 tapi bedanya, sepurku Argo Lawu bukan Taksaka, hehe..

Tinggalkan Balasan

