Ranselku Sudah Siap

Besok pagi saya berangkat ke Bali. Jalan-jalan lagi. Liburan semester genap tahun ini memang sengaja saya gunakan untuk jalan-jalan. Tahun depan … Tinggal konsentrasi untuk menyelesaikan kuliah.

Di sela-sela mengepak ransel tadi, saya iseng-iseng membuka blog ini. Dan ternyata ada komen dari Riffy yang isinya saya dapat award.

Ok. Sebenarnya sudah ada beberapa blogger yang memberi award ke blog ini tetapi belum sempat saya publikasikan. Bukan kenapa-kenapa. Award-award yang dulu itu PR yang menyertainya terlalu panjang. Nah, PR dari Riffy ini pendek sekali. Cuma disuruh untuk menyebarkannya ke tiga orang teman tanpa harus menjawab pertanyaan yang banyak. Award yang lain saya ngutang dulu saja ya.:mrgreen:

Award ini diberi nama Nice Visitor Award. Kata si Riffy ini dibikin oleh sisternya, Jiyy. “Dibuat khusus buat setiap blogger yang datang berkunjung ke sebuah blog dan dianggap sebagai visitor yang menyenangkan. Entah karena rajin leave comment atau pernah memberi komentar yang berkesan.”

Aturannya:

  1. give this award ke 3 blogger yang menurud kamu pantas nerima award ini .
  2. kasih tahu siapa yang ngasih. jangan lupa, masukan link si pemberi ya?
  3. tinggalkan komentar ke blogger yang menerima award ini.
  4. pajang gambarnya di postingan kamu!!! lebih baik jika mengambil kode HTML-nya di sini.
  5. cantumin link gue and link sista gue di postingan kamu !!!

Saya memberikan award ini untuk:

Oke. Ransel sudah dipak. Award sudah dikerjakan. Sampai ketemu minggu depan.:mrgreen:

28 pemikiran pada “Ranselku Sudah Siap

  1. waduh, terima kasih banget award-nya, mas. sebelum berangkat ke bal;i, ternyata mau berbaik hati bagi2 award. ok, mas moris, sungguh senang saya dapat award itu, sekali lagi makasih dan hati2 di jalan, semoga lancar dan selamat. saya tunggu oleh2nya.

  2. dowh, sebelum shige berangkat bundo dah dikasih oleh2 duluan…makaciy shige

    hati-hati dijalan ya.. jadilah backpacker yang baik dan yang penting oleh-oleh foto yang keren-keren ya shige.

  3. ah, dasar jejaka petualang. terbukti dah!
    awas, tahun depan beneran fokus menyelesaikan kuliah, ya?

    makasih untuk award ini, dri. teknisnya memang gampang, tidak ada PR. tapi dalam setiap award yang sulit adalah menentukan beberapa orang yang akan dianugerahi. hehe…

    morishige? pastinya komentator yang berkesan bagiku.

    hati-hati di jalan! have fun go mad!

  4. @dewanto: trims bro. alhamdulillah saya pulang dengan utuh. hehe.
    @sawali: trims pak. awardnya segera dikerjakan ya.😀
    @kimi & taktiku: thanks again!
    @nakjaDimande: ookeee..
    @bisnis online: semoga
    @yoan: tungguin aja😀
    @ndop: kalo PR panjang saya juga males ngerjainnya, om.. haha
    @newbiedika: tenang saja. giliranmu pasti tiba… haha..
    @iklan baris: trims.. ini udah balik..
    @noe: wahaha… syukurlah, saya pulang dengan utuh..
    @riffy: Balinya “minta” diapelin tuh..😆
    @odol gigi: oleh2nya catatan perjalanan saja ya..😀
    @marshmallow: tentu saja, uni.. saya udah bertekad untuk ngga berlama-lama kuliah..😀
    @rusa bawean: trims..😀
    @kangboed: mari… berimajinasi. hehe.
    @ceusovi: trims.
    @G carino: iya, bagus.. bukannya ini yang bikin temen kamu ya?
    @omagus:😆
    @edda: oke deh… udah balik nih..
    @almascatie: sudah, paman… senin malam..
    @bocahbancar: yep. its nice.. what’s nice anyway? ahahaha..
    @wanti anurria: udah balik, bu.. baca aja catatan perjalanannya..
    @uni: salam kenal juga..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s