Events and The Gifts

Waktu kecil dulu saya selalu kurang beruntung saat menghadiri sebuah acara. Pasalnya saya bisa dikatakan tidak pernah mendapatkan bingkisan, apakah itu berupa gift atau door prize. Sungguh malang.

Namun akhir-akhir ini sepertinya keberuntungan saya berubah. Dari tiga acara yang saya ikuti beberapa bulan terakhir ini, tiga kali pula saya pulang membawa hadiah Door Prize.

Ketika menyusup ke press conferencenya misi keliling dunia “Once Around the World” (dua orang Switzerland yang menjelajah dunia dengan mobil), saya memperoleh sebuah kaos Boogie. Di acara short course tentang akuisisi seismik dan permasalahannya, saya dihadiahi sandal jepit karena bertanya. Benar-benar dihadiahi, bukan dilempar. Dan tadi sore, di acara Travel Writing Forum yang bintang tamunya Mbak Matatita, saya berhasil menyabet sebuah kaos lagi.

Evandgift2

Dari kiri ke kanan: Mbak Matatita, Mas Salman (CEO Bentang), Dita (MC)

Evandgift3

“Boleh foto bareng gak, mbak?” “Boleh…”

Evandgift

Bingkisan dari Reader’s Digest, kaos door prize, dan Tales From The Road yang sudah ditandatangani penulisnya

Sambil terkekeh, salah seorang senior saya bahkan pernah bilang, “kalau gitu sebulan sekali seharusnya kau ikut sebuah acara. Lumayan juga kan kalau tiap bulan dapet baju baru…?”

30 pemikiran pada “Events and The Gifts

  1. wah, sepertinya sedang bertemu dengan si bolang hehehe…
    saya koq belum bisa yah, cerita tentang traveling? padahal sudah keliling indonesia. sepertinya perlu dicoba🙂

    1. @lawliet90: hihi..:mrgreen:
      @den mas: wow.. keren tuh bro. keknya kapan2 kita mesti kopdar nih. saya paling suka dengerin pengalaman2 orang.:mrgreen:
      di acara TWF itu, kata mbak matatita, “oleh2 terdahsyat traveler itu ya tulisan tentang perjalanannya…”:mrgreen:
      saya tunggu tulisannya.😀
      @zons: iya, lumayan. jadi lebaran gak perlu beli baju baru lagi. hihi..
      @nakjaDimande: hehe, bundo bisa aja..:mrgreen: tapi asli.. kalo gak bawa sesuatu waktu pulang dari acara, saya ngerasa gak eksis aja..:mrgreen: padahal kan manusia musti eksis.. hehehe..
      @kangboed: I love you full juga kang boed!!!!:mrgreen:

  2. Wuih, saya baru tahu klo keberuntungan bisa berubah. Gimana caranya? Saya juga termasuk ga beruntung nih masalah hadiah, hahaha. Jadi biasanya sih saya buang jauh2 deh tuh harapan menang doorprize..
    Selamat ya🙂

    1. @narpen: mungkin gara-gara baca buku “Into the Wild” kali ya? kata si alex, “if you want something in life, reach out and grab it..” modal saya sih muka tebel dan berani terlihat eksis.. hehehe..
      “if you want a doorprize, rise your hand then ask or answer a question… hehehe…”

  3. sama banget sama narpen, saya sering nggak hoki kalau menyangkut doorprize.

    tapi soal sandal jepitnya itu bikin aku ngakak banget deh, dri. trus abis “dilempar” sandal jepit, kamu “menyabet” kaos dari jemuran? kekekekekk…

  4. Bener kata temen kk itu, sebulan sekali dapet baju baru, tapi jangan dipake. Ntar klo udah banyak bisa dijual

    Apalagi pas kampanya deket pemilu, waduhh… bisa bikin klub sepak bola itu, udah ada nomor punggung nya😀

    1. @elmoudy: hehe.. berarti kumpulin dulu aja ya.:mrgreen:
      @angga: wah, kalo baju beratribut seperti itu saya kurang suka tuh. mending kalo logonya bagus2, ini logo2nya pada gak menarik semua..
      @warm: thank to God Almghty. nice point, dude!!:mrgreen:

  5. artinya hokinya lagi bagus nih mas…
    bisa jadi sesuai dengan perhitungan zodiak dan shio untuk bulan dan tahun ini *hayyahh…*

    *sambil menghitung berapa kali saia sudah dapat undian seumur hidup yg ternyata baru 2 kali*

    1. @ayam cinta: hehe.. traveler kawakan soalnya, bro.:mrgreen:
      @diazhandsome:😀 sekarang udah ada dua baju yang masih diplastik, bro.. lumayan.
      @bisnis online::mrgreen:
      @fadhilatul muharram: hehe..
      @indah sitepu: rajin2 baca poster aja, mbak.:mrgreen:
      @celetukan segar: bisa aja. linkmu saya pasang juga di blogroll.
      @pakacil: keberuntungan, keinginan, dan kesungguhan yang besar, pak acil.:mrgreen:
      @septarius: iya, ya bro. hm.. alhamdulillah.
      @~noe~: hehe.. ya banyak lah bro. tapi yang saya tulis di blog cuma yang jalan2nya aja.:mrgreen: ntar kalo saya curhat di sini yang baca pada ngantuk semua lagi. hehe..😆

Tinggalkan Balasan

