Tri-som

Jenis orang yang paling gw benci adalah orang sombong (Pricks). Dan ada tiga jenis orang sombong yang teramat sangat gw benci :

  1. Orang yang sok sibuk. Biasanya tipe sombong jenis ini selalu terlihat sibuk. Seperti orang yang dikejar deadline terus menerus. Setiap saat gelagatnya seperti harus mengerjakan inilah, itulah. Jika sikap ini terus menerus dipelihara, bisa bertransformasi menjadi “sok penting”.
  2. Orang yang sok pintar. Entah pintarnya asli atau karena terus menerus melototin buku di kamar kos, gw gak tau. Biasanya tipe orang jenis ini suka berkelompok dengan sesamanya. Mereka juga kerap tertawa dengan kesan “dunia sudah di tangan mereka”.
  3. Orang yang tidak menghargai lawan bicaranya. Sikap ini berkembang dari gejala “sok sibuk” dan “sok pintar” yang tidak diobati. Jika kita bertanya kepada mereka, biasanya mereka mengacuhkan kita dengan beralih kepada lawan bicara lain yang mereka anggap sepadan dengan mereka. Bahkan pertanyaan kita tidak mereka jawab.

Gak ada maksud apa-apa. Gw cuma mau mengingatkan : “don’t judge a book by the cover…” dan “roda itu berputar, kawan!”.

30 pemikiran pada “Tri-som

  1. “don’t judge a book by the cover…” dan “roda itu berputar, kawan!”.

    Eh?😯
    Ini ada hubungan dengan koper yang dijinjing di sidebar itu ya?😛

    *ditonjok bagindo: “itu ransel, tolol!”*

  2. lha saya tiga-tiganya je….

    owkey… saya memang nggak sok sibuk,.. tapi beneran sibuk karena harus mengerjakan tugas tang menumpuk karena terlalu lama ditunda🙄

    sok pntar…??? owkey… saya memang pintar 8) tapi saya nggak menyendiri dengan kelompoik anak-anak pintar lainnya tapi menyendiri dengan laptop saiyah dan kompie kampus😳

    kategori ketiga… saya biasa menjawab dengan ketus pertanyaan orang yang saya anggap menyebalkan… -_-a

  3. “don’t judge a book by the cover…”

    tapi, orang khan suka tertarik baca referensi buku tersebut gara-gara tertarik sama covernnya😛

    ….dan “roda itu berputar, kawan!”.

    Kalo rodanya lagi di atas, ganjel aja biar nggak turun-turun:mrgreen:

  4. ========
    ========

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ========
    ========
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

  5. @hanggadamai
    aminn….
    *memakai baju gamis, kafeyah, sarung ganja duduk

    @tukangkopi
    o, tidak. pengkategoriannya sudah canggih. melalui akuisisi, pemrosesan data, dan analisis..

    @kimi
    ya, ada juga..

    @mbel
    GR..

    @Tgk. Alex
    hahaha…
    welcome back, Lex..

    @venus
    gile. Simbok preman juga..

    @brainstorm
    on my control, bro..

    @maxbreaker
    ayo kita tanya pada galileo..

    @snowie

    tapi, orang khan suka tertarik baca referensi buku tersebut gara-gara tertarik sama covernnya😛

    iyakah?

    Kalo rodanya lagi di atas, ganjel aja biar nggak turun-turun:mrgreen:

    masalahnya yang memutar-mutar roda itu bukan kita, manusia…

    @qzink
    iya, nikah gak bilang2.. kelewatan makan2nya deh gw..😆

    @realylife
    nyokk!!

    @abeeayang™
    *ngakak

    @deet😆

    @arul

    @mut
    biasa, naik gunung…

    @joyo
    logika yang tepat..
    *ngakak

    @Gimbal
    bukan mangsud gw, gim.. aseli, bukan..

    @Hilman

    @nindityo
    siapa? saya? saya cuma mengemukakan tipikal orang sombong yang saya benci. menjuruskah tulisan sampah saya ini?

    @cK
    wah, tri-som neh..

  6. Sama kayak Oom Yudhis, ini juga hasil penilaian dari sebuah “kesan”? Liat dari luar juga dong? Gimana kalo emang beneran oragnya sibuk? beneran orangnya pinter?

Tinggalkan Balasan

